Rizky Billar (Foto: instagram)
Rizky Billar (Foto: instagram)

Nah Lho! Beredar Jejak Digital Pria Mirip Rizky Billar Dijajakan Akun Gigolo

Elang Riki Yanuar • 30 September 2022 21:25
Jakarta: Sejak dilaporkan oleh Lesti Kejora ke polisi akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), masa lalu Rizky Billar terus menjadi bahasan seru warganet. Tak hanya ucapan dan konten mereka sebelumnya, tapi juga masa lalu Rizky Billar juga mulai mencuat.
 
Salah satu jejak digital paling menghebohkan adalah foto-foto pria yang sangat mirip Rizky Billar dijajakan akun dengan nama pengguna @GigoloJKT1993. Akun itu membagikan foto pria mirip Rizky Billar di akunnya pada September 2015.
 
Dia juga menyertakan kontak lengkap dengan nama pria tersebut. Setelah ditelusuri, akun tersebut banyak menawarkan jasa pria atau pria panggilan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis akun Twitter @GigoloJKT1993.
 
Nah Lho! Beredar Jejak Digital Pria Mirip Rizky Billar Dijajakan Akun Gigolo
 
Dalam foto yang dia unggah, terlihat Rizky Billar bertelanjang dada. Bedanya, di foto itu Rizky Billar masih terlihat lebih kurus. Sementara di foto lain, Rizky memakai kaos berwarna oranye sedang menghadap kamera.
 
Akun @GigoloJKT1993 langsung tak bisa diakses. Meski begitu, warganet banyak yang sudah mengabadikan cuitan itu dalam tangkapan layar.
 
Netizen pun menyebut foto-foto tak bisa disangkal lagi memang Rizky Billar. Mereka menduga unggahan itu dibuat sebelum Rizky Billar terkenal seperti sekarang.
 
“Gila sihhh jejak digital emang kejam,” tulis netizen.
 
”Ko mirip rizki billar,” komentar netizen lain.
 
”Si Billar jadi artis taun berapa dah? Berani banget masa kalau dah jadi artis main ginian,” tulis yang lain.
 
Nah Lho! Beredar Jejak Digital Pria Mirip Rizky Billar Dijajakan Akun Gigolo
 
Rizky Billar sendiri belum menanggapi unggahan itu. Dia juga belum bicara mengenai laporan sang istri terkait KDRT yang dipicu perselingkuhannya dengan wanita lain.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif