Nathalie Holscher dan anaknya (Foto: instagram)
Nathalie Holscher dan anaknya (Foto: instagram)

Nathalie Holscher Ajari Adzam untuk Tidak Membenci Sule

Medcom • 16 Agustus 2022 21:33
Jakarta: Nathalie Holscher menyampaikan pesan mengharukan untuk putranya, Adzam Adriansyah Sutisna setelah perceraiannya dengan Sule.
 
Diketahui, Adzam merupakan anak dari pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule. Kini Nathalie dan Sule telah resmi bercerai pada 10 Agustus lalu setelah mengalami banyak konflik dalam rumah tangganya.
 
Mengingat rumah tangganya sudah banyak terekspos di media dan akan menjadi jejak digital yang sulit dihilangkan. Nathalie pun berpesan agar anaknya itu tidak membenci Ibu dan Ayahnya kelak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Adzam, kamu enggak boleh membenci Bunda ataupun Ayah. Ini semua sudah kesepakatan kita. jadi kamu nggak perlu tahu kisah Bunda sama Ayah, yang penting kamu harus mencintai Bunda sama Ayah," tutur Nathalie, dalam tayangan podcast TS Talks.
 
Dalam tayangan tersebut, Nathalie juga mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah bekerja keras untuk bisa membiayai kebutuhan putranya. Maka dia berharap agar Adzam nantinya bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.
 
“Sekarang kamu lihat Bundanya lagi kerja buat kamu, semoga kamu jadi anak yang berbakti sama orang tua," lanjutnya.
 
Saat Adzam tumbuh dewasa, Nathalie berniat untuk menceritakan terkait perceraiannya dengan Sule.
 
"Cerita, paling cerita tapi nggak boleh membenci, harus sayang sama Ayahnya, sama harus sayang sama Bundanya," ungkap Nathalie.
 
Dalam menghadapi masalahnya Nathalie sangat bersyukur akan hadirnya Adzam di hidupnya yang membuatnya kuat dalam menjalani setiap masalah.
 
"Kalau nggak ada Adzam, aku mungkin masih larut dalam kesedihan," ucap Nathalie.
 
Setelah bercerai dengan Sule dan kini harus berjuang sendiri, Nathalie berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dan sukses dalam dunia pekerjaannya.
 
"Semoga akunya bisa sukses, kedepannya bisa lebih jadi lagi. Biar untuk Adzam dan untuk adik-adik pengennya kedepannya sudah terpenuhi. Jadi kedepannya mau jadi lebih sukses lagi pokoknya," kata Nathalie.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif