Jeremy Renner. (Foto: AFP/Valerie Macon)
Jeremy Renner. (Foto: AFP/Valerie Macon)

Avengers Bersatu, Doakan Kesembuhan Jeremy Renner

Patrick Pinaria • 05 Januari 2023 15:41
Jakarta: Aktor Amerika Serikat Jeremy Renner mengalami insiden mengerikan pada awal 2023. Pemeran karakter Hawkeye dalam film Avengers tersebut mengalami kecelakaan saat membersihkan salju sehingga membuatnya terluka parah dan menjalani operasi.
 
Renner lantas banjir dukungan atas insiden tersebut. Sejumlah artis, termasuk para pemeran film Avengers pun memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan artis berusia 51 tahun tersebut.
 
"Cepat sembuh sobat. Kami mengirimkan cinta untukmu," ucap aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, yang merupakan salah satu dari enam aktor Avengers asli bersama dengan Renner seperti dilansir dari Antara, 5 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aktor Chris Evans, pemeran Captain America juga memberikan dukungan untuk Renner. "Tangguhlah seperti paku. Aku mencintaimu sobat."
 
"Mengirimkan semua cinta kami untukmu, dan harapan untuk pemulihan yang cepat," kata duo sutradara Russo Brothers, yang menyutradarai Renner di dua film hit Marvel seperti Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War.
 
"Saudaraku, aku mencintaimu," tulis Taika Waititi, yang menyutradarai dua film "Thor" di Marvel Cinematic Universe.
 
"Anda diberkati. Cepat pulih, saudara," aktor pemeran Thanos di MCU, Josh Brolin.
 
Doa dan dukungan juga dilontarkan lawan main Renner di serial Hawkeye, Hailee Steinfeld. "Cepat pulih kembali, partner!" 
 
 
Baca: Jeremy Renner Lalui Masa Kritis, Keluarga Ucapkan Terima Kasih ke Tim Dokter
 

Artis hollywood lainnya turut memberikan dukungan

Bukan hanya para pemeran Marvel. Sejumlah artis hollywood turut memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan untuk Renner seperti Kate Hudson, Isla Fisher, Penelope Cruz, Jimmy Fallon, Heidi Klum, Vanessa Hudgens, dan Orlando Bloom.
 
"Kukirimkan banyak cinta dan doa untuk kesembuhanmu" kata Vanessa Hudgens.
 
"Saya berdoa untukmu, bro," ucap Orlando Bloom.

Kondisi Renner sudah membaik

Kondisi Renner sudah membaik setelah menjalani operasi sebanyak dua kali pascakecelakaan. Namun, ia masih dalam perawatan intensif.
 
Renner pun sudah mengunggah foto sedang di rumah sakit lewat akun Instagram miliknya. Wajahnya terlihat masih terdapat luka. 
 
"Terima kasih atas doa kalian. Aku terlalu berantakan untuk mengetik sekarang, tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," tulis Jeremy Renner.
 
<i>Avengers</i> Bersatu, Doakan Kesembuhan Jeremy Renner
Jeremy Renner unggah foto selfie kondisinya masih dirawat (Foto: Instagram@jeremyrenner)
 
Sebelumnya, publisis Renner, Samantha Mast, menjelaskan Renner mengalami kecelakaan saat sedang membersihkan tumpukan salju di halamannya agar ia dan keluarga bisa keluar rumah di Nevada. Saat kejadian, seluruh keluarganya berada di lokasi karena sebelumnya merayakan liburan bersama.
 
Akibat kejadian tersebut, Jeremy Renner kehilangan banyak darah dan harus menjalani dua kali operasi.
 
Pihak kepolisian setempat juga menyelidiki kasus kecelakaan yang menimpa Renner tersebut karena seharusnya pembajak salju yang digunakan mempunyai sistem keamanan untuk mengantisipasi hal itu terjadi.
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif