Reza Rahadian. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Reza Rahadian. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Cerita Reza Rahadian Alami Perundungan

Hiburan reza rahadian
Cecylia Rura • 09 November 2019 13:55
Jakarta: Aktor Reza Rahadian tak luput dari aksi bullying atau perundungan. Reza pernah dirundung soal fisiknya yang memilki banyak bulu semasa remaja.
 
"Aku banyak bulunya dan aku kayak gini sudah dari zaman SMP. Kalau dipanggil monyet, si monyet datang," kata Reza Rahadian di Jakarta, Jumat, 8 November 2019.
 
Tindakan teman-teman Reza saat itu ditanggapi sensitif. Namun, sekarang dia cukup legowo dan tak memedulikan perkataan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah lewat masanya. Mungkin itu," kata Reza.
 
Untuk masa sekarang, Reza Rahadian sempat mendengarkan perbincangan orang lain tentang bentuk tubuh ideal "pria kece". Baginya itu cukup mengganggu, terlebih ketika sudah menyinggung soal fisik.
 
"Tapi pressure bahwa laki-laki yang kece itu badannya berotot sementara saya lean, biasa aja. Mungkin itu hal yang kadang-kadang saya dengar kalau lagi ngumpul, 'Kurusan ya? Gemukan ya?'. Itu hal yang menurut saya sebagian orang yang sensitif jadi menyinggung," papar Reza.
 
Reza Rahadian memiliki ciri khas tersendiri ketika ada yang berubah dari penampilannya. Contoh sederhana, ketika dia mengubah penampilan rambut sudah pasti ada proyek film baru yang tengah dikerjakan.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif