Once (Foto: dok. MI)
Once (Foto: dok. MI)

Once Mekel Ingin Pihak yang Kalah Pilpres Berlapang Dada

Hiburan Seleb Bicara Pilpres 2019
Cecylia Rura • 21 Mei 2019 20:00
Jakarta: Penyanyi Once Mekel turut mendukung hasil rekapitulasi KPU RI dari Pilpres 2019 yang diumumkan pada Selasa dini hari, 21 Mei 2019. Paslon 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin unggul dengan perolehan 55,41 persen atas paslon 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan perolehan 44,59 persen.
 
"Saya sangat senang untuk kemenangan 01. Saya percaya KPU telah melakukan tugas dengan benar," kata Once Mekel dihubungi Medcom.id, Selasa, 21 Mei 2019.
 
Selain mengucapkan selamat, Once Mekel berharap pihak yang kalah dapat menerima dengan lapang dada. Dia pun mengimbau para kaum elit pemerintah agar lebih berhati-hati dalam bertutur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya berharap pihak-pihak yang kecewa dengan kekalahan, tidak bertindak berlebihan dan anarkis dengan tidak mengikuti aturan," kata Once.
 
"Semoga para elit menjaga ucapan dan tindakannya agar tetap menjaga ketentraman masyarakat. Jangan lempar batu sembunyi tangan. Mata sejarah sedang merekam," jelas Once.
 
Calon presiden 02 Prabowo Subianto menolak hasil rekapitulasi yang dihimpun oleh pihak KPU RI. Dia berencana menempuh jalur hukum untuk melawan hasil rekapitulasi dengan menyerahkannya kepada tim Badan Pemenangan Nasiona (BPN) untuk melayangkan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif