Bara Valentino dan Esta Pramanita (Foto: instagram)
Bara Valentino dan Esta Pramanita (Foto: instagram)

Dijodohkan Netizen, Bara Valentino Akui Sayang Esta Pramanita

Medcom • 28 Oktober 2022 10:00
Jakarta: Kekompakan akting Bara Valentino dan Esta Pramanita dalam Love Story The Series rupanya membuat banyak penggemar jadi terbawa perasaan. Hal tersebut membuat Bara dan Esta kerap dijodohkan penggemar untuk menjalin asmara.
 
Bara mengaku tak hanya sekali dijodohkan dengan lawan akting. Namun, Bara menganggap hal tersebut dengan biasa saja.
 
"Kalau aku udah dekat, misal main bareng artis perempuan, itu pasti sering dijodoh-jodohkan netizen. Cuman aku biasa aja sih," ungkap Bara di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bara juga mengaku tidak masalah ketika dijodohkan dengan lawan mainnya, Esta karena itu merupakan bukti bahwa akting yang dibangun bersama Esta sukses diterima publik.
 
"Ya nggak apa-apa sih, aku mikirnya berarti chemistry yang kita bangun itu dapat, kita memerankan peran kita dengan baik, makanya diterima sama penonton," kata Bara.
 
"Mungkin mereka juga suka kalau kita di kehidupan nyata juga bersama, jadi pasti akan dijodohkan, tapi ya nggak apa-apa," sambungnya
 
Bara pun mengaku menjadi cukup dekat dengan Esta sejak beradu akting. Bahkan, mereka juga menghabiskan waktu bersama setelah syuting selesai.
 
"Kalau pas syuting sama Esta mungkin bisa setiap hari (komunikasi), karena kita syuting di satu lokasi, pulang jarang, dan kita juga menginap di situ, kita dikasih tempat penginapan," kata Bara.
 
"Terus kalau makan juga bareng-bareng sama teman termasuk Esta," lanjutnya.
 
Saat ditanya perihal perasaan terhadap sosok Esta, Bara tak canggung mengungkapkan sayang kepada Esta sebagai seorang sahabat. Meski begitu, Bara tidak bisa memperkirakan bagaimana perkembangan hubungannya dengan Esta di masa nanti.
 
"Kalau sama Esta, aku bersahabat, aku sayang sama Esta, sebagai sahabat aku," kata Bara.
 
"Ya kalau untuk itu (suka sama Esta), kita lihat aja nanti waktunya," tutupnya
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id

 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif