Danilla (Foto: Medcom/Cecylia)
Danilla (Foto: Medcom/Cecylia)

Danilla Berharap Pelaku Pencekokan Kucing yang Viral Diberi Hukuman

Hiburan danilla
Medcom • 19 Oktober 2019 08:00
Jakarta: Baru-baru ini warganet dibuat geram dengan video yang beredar di media sosial berisi seekor kucing yang dicekoki minuman keras jenis ciu oleh seseorang yang diduga merupakan salah satu mahasiswa PTN di Kota Yogyakarta.
 
Video sadis yang viral tersebut langsung mendapat kecaman berbagai pihak, salah satunya musisi Danilla Riyadi yang menanggapi atas proses penangkapan pelaku tersebut yang dilakukan oleh Polda Jogja melalui akun Twitternya.
 
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Jogja pada cuitannya yang diunggah pada Kamis, 17 Oktober, karena sudah menanggapi kasus ini secara serius. Danilla sangat berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas tindakan tak patutnya itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak, kami semua berharap pelaku dapat dihukum Pak. Terima kasih juga atas penyelidikannya, sungguh terpuji sekali Bapak membela kebenaran akan hak kucing yang sudah meninggal tersebut. Kami semua tunggu kelanjutannya Pak. Sejahtera selalu, amen!," kata Danilla, seperti yang diunggah di akun Twitter @danillajpr.
 
Pihak kepolisian Polda Jogja yang bekerjasama dengan Kapolsek Kalasan, sudah melakukan penyelidikan usai mendapat laporan dari salah satu warganet. Namun, saat pihak polisi mendatangi lokasi, sang pelaku berinisial AAH itu itu tengah berada di kampungnya di Tulungagung.
 
"Berdasarkan keterangan dua rekan Sdr. AAH yang tinggal di Cafe tersebut membenarkan bahwa Sdr. AAH adalah yang meminumkan ciu pada kucing tersebut adalah Sdr. AAH. Perkembangan lebih lanjut akan segera disampaikan. Terima kasih," seperti yang diunggah di akun Twitter @PoldaJogja, 17 Oktober 2019.
 
Namun, kabar baru saat ini mengatakan bahwa sang pelaku sudah ditemukan oleh pihak polisi dan mengaku bahwa dirinya tidak mencekoki minuman keras ke kucing, melainkan dia berdalih sedang membantu kucing temannya yang sedang keracunan dan memberikan air kelapa muda.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif