Krisdayanti. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Krisdayanti. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Krisdayanti Manfaatkan Momen Lebaran untuk Foto Keluarga

Hiburan Lebaran Artis
Cecylia Rura • 05 Juni 2019 16:29
Jakarta: Selain bersilaturahmi dengan kerabat dekat dan saudara, Krisdayanti memanfaatkan momen Lebaran tahun ini mengabadikan momen 'berseragam' dengan anak-anaknya, terutama Amora dan Kellen yang masih berusia belia.
 
"Tahun ini saya upayakan untuk seragam lagi dan suami saya juga senang karena kapan lagi kita foto sama anak-anak kita?" kata Krisdayanti di kediamannya, Perumahan Citrus Hytrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2019.
 
Berkaca dari kedua putra Yuni Shara yang dikatakan enggan melakukan foto keluarga, Krisdayanti berupaya anak-anak mereka mau berfoto bersama dengan seragam keluarga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Coba bayangin kalau sudah segede Kevin (dan) Cello-nya Yuni, waduh kalau enggak di depan kamera udah paling jual mahal, paling enggak mau. Lihat aja nanti Kellen 9 tahun kayaknya udah mulai males seragaman. Mumpung mereka masih, bisa digemes-gemesin," kata Krisdayanti.
 
Beruntung Amora yang masih berusia 7 tahun dan Kellen berusia 6 tahun, tidak terlalu sulit untuk diarahkan foto keluarga bersama.
 
"Mereka justru yang mau juga karena malu kan kalau enggak seragam, seusia-usia Amora sama Kellen, masih kepingin justru maminya ganti mereka pasti ingin juga ganti," terang Krisdayanti.
 
Krisdayanti melibatkan desainer Hengki Kawilarang untuk seragam keluarga pada Lebaran tahun ini. Dia tidak mematok anggaran khusus, tetapi diperkirakan menghabiskan puluhan juta rupiah.
 
Dalam momen Lebaran kali ini, Krisdayanti meneruskan tradisi berbagi THR dengan tetangga sekitar rumah dan mengadakan open house di rumah untuk keluarga dan kerabat dekat.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif