Wendi Cagur dan keluarga (Foto: Instagram @wendicagur)
Wendi Cagur dan keluarga (Foto: Instagram @wendicagur)

Setelah 12 Tahun, Wendi Cagur Akhirnya Mudik ke Makassar

Hiburan Lebaran Artis Lebaran 2022
Agustinus Shindu Alpito • 03 Mei 2022 20:01
Jakarta: Komedian Wendi "Cagur" membagikan kisah mudiknya melalui Instagram Story. Pemilik nama asli Wendi Armoko itu mengaku baru pulang kampung ke Makassar setelah 12 tahun.
 
"Akhirnya setelah 12 tahun mudik ke Makassar," kata Wendi lewat akun Instagram pribadinya, @wendicagur.
 
Momen mudik ini terasa spesial bagi Wendi, karena terakhir kali ke Makassar dalam rangka melamar sang istri, Ayu Natasya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dan gue baru sadar kalau hari ini, kalau gue terakhir ke sini (Makassar) sama Ayu pas lamaran, gokil," tukas Wendi.
 
Dalam unggahan sebelumnya, pada Senin, 2 Mei 2022, Wendi sempat berbagi pengalaman momen Lebaran 2022. Menurutnya, tiga tahun ke belakang semasa pandemi covid-19 adalah waktu yang cukup berat baginya. Beruntung, Wendi dapat melewati dengan baik dan berkumpul dengan keluarga pada momen Lebaran tahun ini.
 
"Alhamdulillah lebaran tiba. Izinkan kami memohon maaf untuk salah dan khilaf yang tercipta selama ini. Baik yang disengaja ataupun diniatin. Hehehe." 
 
"Selamat mudik. Selamat berkumpul bersama keluarga. Alhamdulillah kita dikasih kekuatan buat ngelewatin 3 tahun yang maha dahsyat. Susah silaturahmi. Susah berjumpa dan berkumpul dengan keluarga. Susah semuanya. Alhamdulillah kita masih dikasih sabar buat percaya semua akan membaik atas seizinnya. Selamat idul fitri. Semoga hati kita kembali suci. Dan dipertemukan dengan ramadhan dan idul fitri di kemudian hari," tulis Wendi.
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif