Enzy Storia (Foto: instagram)
Enzy Storia (Foto: instagram)

Awalnya Dikira Ketempelan Setan, Enzy Storia Ternyata Kena DBD

Hiburan selebritas enzy storia artis sakit
Elang Riki Yanuar • 13 Mei 2022 22:18
Jakarta: Enzy Storia harus dilarikan ke rumah sakit setelah pergi berlibur di Singapura. Aktris dan pembawa acara itu dinyatakan mengidap penyakit demam berdarah.
 
"Plot twist banget hidup ini, habis kerja rodi sebulan, sok-sok liburan, eh endingnya dbd. Kemarin enggak mau dirawat, enggak sampai 24 jam balik lagi karena kok ya pusing dan makin demam," tulis Enzy Storia di Instagram.
 
Enzy mengungkapkan dirinya sudah merasakan gejela ketika masih berada di Singapura. Namun, saat itu dia belum menganggap gejala itu secara serius.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue lagi mikir, terdiam ketawa-ketawa sendiri. Ingat di USS badan sudah sumeng tapi masih enggak mau rugi naik semua wahana berkali-kali. Pulang mau tidur, demam, badan ngilu, dan pusing," katanya.
 
Lucunya, Enzy Storia awalnya sempat berpikir dirinya diikuti sosok mahkluk halus. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut Enzy ternyata mengidap penyakit demam berdarah.
 
"Punggung pegal banget, di pikiran gue, 'Apa gue ketempelan ya pas naik Mummy sampai tiga kali.' Enzy hobod, lu DBD bangke bukan ketempelan HAHA, duh ketawain hidup tuh seru," katanya.
 
Berkaca dari kejadian itu, Enzy menjadi tersadar pentingnya untuk istirahat. "Pesan moral untuk diri sendiri adalah 'Kamu bukan robot, Zy. Met istirahat.' Thank you," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif