Narji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Narji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Pesan Komedian Narji untuk Pilpres 2019

Hiburan Seleb Bicara Pilpres 2019
Purba Wirastama • 07 Januari 2019 09:45
Jakarta: Pelawak dan aktor Narji turut memberi tanggapan mengenai panasnya persaingan politik dan maraknya kabar bohong jelang Pemilu Presiden 2019. Dia berharap persatuan masyarakat tidak terpecah belah hanya karena pemilihan calon pemimpin.
 
"Sekarang sebenarnya kita butuh tukang es buat mendinginkan suasana saja," kelakar Narji saat ditemui di lokasi konser amal korban bencana yang digelar oleh gabungan pekerja seni di Kemang, Minggu malam, 6 Januari 2019.
 
Narji mengajak orang-orang yang bertengkar soal pilihan politik untuk mengingat lagi tatanan berbangsa yang dirajut sejak Indonesia merdeka serta masa depan anak dan cucu masing-masing.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudahlah, (Pemilu) ini kan rutin setiap lima tahun kayak begini, ngapain kita harus merusak yang sudah ditata selama 73 tahun kita merdeka?" ujarnya.
 
"Masak cuma gara-gara pemilihan, siapa pemimpin kita, sesama anak bangsa harus kayak begini. Kasihan lho anak cucu kita," imbuhnya.
 
Terkait pilihan politik, Narji menyatakan akan memakai hak suaranya dalam hari pencoblosan nanti. Namun dia tidak mau mengumbar pilihan itu di publik.
 
"Pasti gue memilih, gue gunakan hak suara gue, tapi gue enggak mau mengeksploitasi apa yang gue pilih, siapa yang gue pilih," tukas pria kelahiran Brebes 1977 ini.
 
Narji mengawali karier hiburan sebagai pelawak Trio Cagur bersama Bedu dan Denny. Setelah sukses di panggung komedi dan presenter, Narji juga aktif sebagai aktor sinetron dan FTV dalam beberapa tahun terakhir.
 
Belakangan, Narji dan rekannya Komeng bergabung sebagai relawan PMI dan terjun ke lokasi bencana di Banten.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif