Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)
Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Maria Vania Ungkap 2 Fakta Tukul Arwana Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Hiburan selebritas pelawak tukul arwana artis sakit
Patrick Pinaria • 24 September 2021 17:04
Jakarta: Presenter Maria Vania turut angkat bicara mengenai kondisi komedian Tukul Arwana. Ia mengaku telah melihat tanda-tanda penyakit yang diidap pelawak kelahiran Purwosari tersebut sebelum terbaring di rumah sakit.
 
Tanda-tanda itu sudah ditunjukkan dalam dua bulan terakhir. Maria menceritakan Tukul sempat meminta dua kali obat sakit kepala dalam. Namun, ia hanya berpikir Tukul sakit kepala biasa.
 
"Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa," ujar Maria dalam program Rumpi Trans TV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut, Maria mengaku kerap melihat Tukul tidur saat waktu jeda lokasi syuting. Maria pun menganggap kondisi Tukul hanya sekadar kelelahan biasa.
 
"Mas Tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau bagaimana, aku enggak paham juga," tambahnya.
 
Maria pun terkejut mendengar penyakit yang dialami Tukul ternyata serius. Sebab, menurutnya, Tukul tetap menunjukkan semangat saat bekerja meskipun dalam kondisi lelah.
 
Saat ini, Maria belum menjenguk Tukul. Sebab, ia masih menunggu kepastian apakah Tukul sudah boleh dijenguk atau belum.
 
Tukul dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak atau dikenal dengan brain hemmorhage. Penyakit ini merupakan jenis stroke. 
 
Adapun kondisi Tukul saat ini dikabarkan sudah membaik. Hal itu disampaikan oleh salah satu perwakilan keluarganya, Rizky Kimon.
 
"Untuk kondisi saat ini, sudah berangsur-angsur membaik. Sudah bisa merespons, dari gerak mata dan tangan. Itu dulu sih yang bisa kami update," ujar Rizky.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif