Piyu Padi (Foto: instagram)
Piyu Padi (Foto: instagram)

Ikuti Jejak Kaka Slank, Piyu Padi Transplantasi Rambut: Biar Gondrong Lagi!

Elang Riki Yanuar • 07 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Sejumlah musisi Indonesia belakangan ini mulai gandrung dengan transplantasi rambut. Mulai dari Kevin Aprilio, Kaka Slank hingga yang terbaru Piyu gitaris band Padi Reborn.
 
Piyu yang dulu dikenal dengan rambut gondrongnya sekarang lebih sering memakai topi. Usus punya usut, Piyu mengaku punya masalah dengan rambut rontok, garis rambut yang mundur dan kepala yang mulai botak. Bosan memakai topi, Piyu sempat memangkas pendek rambutnya agar terlihat lebih natural saat memakai topi.
 
“Sampai saya pikir mau pakai topi apa lagi ya, karena sudah pakai segala macam, pakai vedora, pakai yang model apa pun saya sudah coba. Banyak yang DM minta rambut saya dipanjangin lagi. Saya juga pengin gondrong lagi, tapi enggak bisa," kata Piyu dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah banyak mencari-cari, pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu kemudian menemukan Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Dia yakin transplantasi rambut menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi rambutnya yang rontok. Terlebih lagi mereka juga sudah menangani masalah rambut sejumlah publik figur.
 
"Kalau dilihat ternyata ini asyik banget, ini menarik, dan ternyata ini juga pertama kali di Indonesia untuk hair transplant. Bagi saya ini adalah sebuah solusi, jawaban untuk menangani masalah rambut saya," lanjut Piyu.
 

Ikuti Jejak Kaka Slank, Piyu Padi Transplantasi Rambut: Biar Gondrong Lagi!
Setelah menjalani transplantasi rambut, Piyu  berharap masalah rambutnya dapat selesai, sehingga ia dapat beraktivitas dengan rasa percaya diri dan tidak perlu memakai topi lagi. Selama di sana, dia ditangani langsung oleh dr Farmanina, M.Bio (AAM) dan tenaga-tenaga ahli lainnya.
 
“Jadi saya rasa ini sudah keputusan saya yang paling-paling tepat adalah dengan melakukan transplantasi rambut. Supaya nanti rambut saya bisa panjang lagi, bisa gondrong lagi dan menambah kepercayaan diri lagi karena dengan begitu saya enggak perlu memakai topi lagi," ujarnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif