Tanboy Kun (Foto: instagram)
Tanboy Kun (Foto: instagram)

Pernah Bikin Irfan Hakim Masuk RS, Tanboy Kun Ungkap Rahasia Kuat Makan Pedas

Elang Riki Yanuar • 05 November 2022 07:00
Jakarta: Youtuber Tanboy Kun pernah menjadi sorotan setelah kontennya dengan Irfan Hakim bikin heboh. Akibat tantangan menyantap makanan pedas, Irfan Hakim dan sejumlah krunya sampai dilarikan ke rumah sakit.
 
Selama ini konten Tanboy Kun memang lebih banyak berisikan tantangan mencicipi makanan pedas. Sejumlah selebriti Indonesia pun kerap berkolaborasi membuat konten bersama Youtuber bernama asli Bara Ilham ini.
 
Bagi Tanboy Kun, makan makanan pedas selalu punya sensasi tersendiri. Sebagai orang yang sudah terbiasa mengonsumi makanan pedas, Tanboy Kun rupanya punya trik khusus agar tindakannya tidak berujung petaka seperti yang pernah dialami Irfan Hakim dulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau makan pedas, menikmati pedas, jangan terlalu sering, agar sensasinya itu bisa dinikmati. Misalnya, hari ini makan pedas, besok jangan makan pedas, tapi lusa makan pedas lagi. Gitu terus," kata Tanboy Kun.
 
Lantaran sudah mengetahui kiatnya, Tanboy Kun selalu bisa melewati tantangan makanan pedas di sejumlah konten Youtube. Termasuk tantangan dalam acara bertajuk HUHAH Challenge ketika dia diminta memakan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7.
 
"Selain punya sensasi pedas yang nendang, ini punya racikan bumbu yang unik dan memanjakan lidah banget," kata Tanboy Kun.
 
Dalam waktu kurang dari 24 detik, Tanboy Kun menghabiskan dua bungkus mi instan pedas tersebut. Tantangan mengonsumsi cabai khas Meksiko yaitu habanero yang dikenal dengan cita rasa pedasnya dilalui Tanboy Kun dengan mudah.
 
"Indonesia merupakan negara dengan peminat makanan pedas yang sangat besar. Berdasarkan survei, Indonesia termasuk dalam lima negara dengan penduduk suka makanan pedas terutama kalangan muda seperti Gen Z dan Millenial," kata Condro Sujalmo, Product Manager Mie Gaga.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif