Louis Tomlinson. dan ibunya (Foto: gettyimages)
Louis Tomlinson. dan ibunya (Foto: gettyimages)

Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia di Usia 43 Tahun

Hiburan louis tomlinson
Elang Riki Yanuar • 10 Desember 2016 08:11
medcom.id, Jakarta: Kabar duka menghampiri personel grup vokal One Direction, Louis Tomlinson. Ibunda Louis, Johannah Deakin meninggal pada Rabu, 7 Desember 2016.
 
Johannah Deakin disebut meninggal akibat penyakit leukimia yang dideritanya. Johannah meninggal di usia 43 tahun. Kabar kematian Johannah diumumkan langsung pihak keluarga.
 
"Dengan kesedihan yang mendalam keluarga Johannah Deakin mengucapkan selamat jalan kepada Johannah. Awal tahun ini Johannah didiagnosa mengidap leukimia yang sangat agresif sehingga membutuhkan perawatan intensif. Dengan rasa hormat kami meminta keluarga yang ditinggalkan diberikan waktu dan tempat untuk berduka secara privat," kata perwakilan keluarga Louis dalam pernyataan resmi seperti .
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suami Johannah, Dan Deakin menyebut istrinya itu sebagai ibu luar biasa bagi tujuh anak-anaknya. Johannah juga dianggap nenek yang hebat bagi Freddie, anak dari Louis Tomlinson.
 
"Tanpa pamrih, dia selalu mendahulukan orang lain sebelum dirinya. Dia tidak menginginkan apapun dari orang terdekatnya untuk bahagia dan penuh cinta. Dia meninggalkan kenangan bagi banyak orang dan keluarganya," ucap Dan.
 
Ucapan belasungkawa langsung mengalir dari penggemar dan sesama selebriti seperti Liam Payne dan kekasihnya, Cheryl. Zayn Malik, mantan rekan Louis di One Direction juga ikut mengucapkan ucapan duka.
 
"Aku menyayangimu teman. Semua keluargamu ada dalam doaku. Bangga dengan kekuatanmu dan begitu juga ibumu," tulis Zayn.
 
"Ikut berduka cita Louis. Ibumu merupakan orang yang luar biasa," kicau Simon Cowell.
 
Sebelum kabar duka menerpanya, Louis dijadwalkan tampil di acara X-Factor pada Sabtu, 10 Desember waktu setempat. Meski dalam suasana berduka, Louis kabarnya tetap akan melanjutkan penampilannya karena permintaan terakhir sang ibu.
 
X-Factor memang berjasa besar bagi perjalanan musik Louis. Lewat ajang inilah Louis dipertemukan dengan para personel One Direction lain sebelum meraih kesuksesan di industri musik.

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif