Tama Kangen Band (baju merah) terharu melihat warga terdampak pandemi (Foto: dok. pribadi)
Tama Kangen Band (baju merah) terharu melihat warga terdampak pandemi (Foto: dok. pribadi)

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Personel Kangen Band Terharu

Hiburan kangen.lagi Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 14 November 2020 15:31
Jakarta: Pandemi korona yang melanda Indonesia membuat semua sektor terkena dampak. Merasa prihatin dengan keadaan itu, personel Kangen band yang diwakili Tama Wijaya tergerak membantu masyarakat terkena dampak pandemi Covid-19.
 
Bekerjasama dengan Gus Toni atau Toni Suhartono yang merupakan ketua Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju, Tama menyambangi daerah Depok, Jawa Barat. Tama mengaku terharu melihat ekspresi masyarakat ketika menerima bantuan.
 
"Tampak sekali wajah mereka bahagia dengan mata berbinar ketika kita kasih bantuan sembako. Pandemi Covid-19 memang memiliki dampak cukup besar bagi kehidupan masyarakat," kata Tama dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan itu, Tama membagikan 500 sembako dan ribuan masker. Dia berharap masyarakat yang terkena dampak pandemi korona tidak patah semangat dan terus melangkah menghadapi musibah ini.
 
Setelah membagikan sembako, Tama dan Gus Toni menyiapkan bantuan lain untuk beberapa waktu ke depan. Bahkan mereka juga akan menyasar kalangan artis yang turut terkena dampak ekonomi dari pandemi ini.
 
"Kami masih akan ada acara baksos ke depannya. Kita setiap minggu ada agenda baksos. Kami tentu sangat memperhatikan para pekerja seni. Kami akan memberikan bantuan kepada mereka sekaligus mengajak mereka untuk menghibur masyarakat," kata Gus Toni.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif