Marcellino Lefrandt. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Marcellino Lefrandt. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Marcellino Lefrandt Dukung Apa pun Keputusan Ahok Setelah Bebas

Hiburan seleb bicara politik Marcellino Lefrandt
Cecylia Rura • 23 Januari 2019 19:25
Jakarta: Aktor Marcellino Lefrandt ikut senang dan bersyukur mendengar kebebasan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Kamis, 24 Januari 2019. Dia berharap yang terbaik untuk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.
 
"Saya jujur sangat mendukung dia dalam doa juga karena saya tahu dia orang baik tapi tidak luput dari kekurangan. Saya hanya berharap besok semua proses beliau keluar dari penjara semua berjalan dengan baik dan kemudian dia bisa kembali dalam kehidupan dia dan satu lagi mudah-mudahan terus menginspirasi," kata Marcellino di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 23 Januari 2019.
 
Setelah bebas, Ahok dikabarkan tidak lagi terjun ke dunia politik dan lebih serius ke dunia bisnis. Kendati demikian, Marcellino tetap berharap yang terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mendengar berita itu saya mengerti bahwa pasti melewati satu masa yang berat. Manusia biasa belum tentu bisa melewati. Dia sudah bekerja sebaik-baiknya kemudian dia harus mengalami satu hukuman yang menurut beberapa pihak memang tidak ini, tapi pasti itu berat."
 
"Seandainya dia mau keluar dulu dari dunia politik, saya rasa it's okay. Dia harus beristirahat, harus ada fase yang dibilang masa tenang, tapi harapan saya mudah-mudahan enggak lama-lama karena dia itu orang cerdas, banyak menginspirasi, bukan cuma Indonesia tapi seluruh dunia. Bagaimana seorang figur pemimpin benar-benar bekerja, memimpin, mengemban tugas yang dia jalani dan anti korupsi. Itu penting banget," jelasnya.
 
Adapun jika Ahok kembali ke dunia politik, dia akan merasa lebih bersyukur, terlebih jika maju sebagai presiden.
 
"Seandainya dia mau terus di dunia politik, justru kita sangat bersyukur banget karena figur dia benar-benar, style-nya dibutuhkan di negara ini dan kalau seandainya dia maju jadi presiden, saya malah senang banget," pungkasnya.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi