Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Tak Ditahan, Nikita Mirzani Sewot Dibandingkan dengan Vanessa Angel dan Angelina Sondakh

Elang Riki Yanuar • 27 Juli 2022 19:00
Jakarta: Nikita Mirzani batal ditahan polisi di kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. Banyak warganet yang kemudian membandingkan masalah hukum Nikita dengan selebriti lain seperti Vanessa Angel dan Angelina Sondakh.
 
Nikita pun sewot setelah dibanding-bandingkan dengan kasus hukum Vanessa Angel dan Angelina Sondakh. Menurut Nikita, kasus yang menimpanya jauh berbeda dengan kasus narkoba Vanessa dan perkara korupsi Angelina Sondakh dulu.
 
"Jujur, gue heran sama orang-orang yang berkomentar dan membanding-bandingkan kasus gue dengan almarhum Vanessa Angel atau Angelina Sondakh," kata Nikita Mirzani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kasus Vanessa itu penyalahgunaan obat, terus kasus Angelina Sondakh adalah tipikor atau korupsi. Kenapa disama-samain sama kasus gue yang UU ITE. Jangan karena sama-sama punya anak saja ya," lanjutnya.
 
Nikita Mirzani ditangkap setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Dia lalu dibawa secara paksa ke Polres Serang Kota dari sebuah mal.
 
Setelah seharian, polisi mengumumkan Nikita bakal ditahan. Namun, tak berselang lama polisi membatalkan keputusan itu dan memperbolehkan Nikita pulang.
 
Polisi beralasan Nikita harus mengurus tiga orang anaknya sehingga hanya dikenai wajib lapor. Nikita pun menegaskan tidak mendapat perlakuan istimewa dari polisi.
 
"Saya tidak pernah menjadikan anak saya tameng dalam segala kasus yang saya alami, tapi anak saya memang selalu ada dengan saya. Kalau ternyata anak saya nggak mau lepas sama saya, anda-anda mau menyalahkan saya?," ucapnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif