Annisa Pohan dan AHY. Instagram annisayudhoyono
Annisa Pohan dan AHY. Instagram annisayudhoyono

Pesan Annisa Pohan untuk yang Suka Tanya, Kapan Punya Momongan?

Sri Yanti Nainggolan • 04 Juli 2022 20:39
Jakarta: Annisa Pohan menyarankan agar mereka yang sering bertanya "kapan punya momongan?" memiliki simpati. Ibu satu anak itu baru saja mengalami keguguran
 
"Untuk yang suka bertanya “kapan punya momongan” dan yang serupa, sesungguhnya pertanyaan seperti itu untuk sebagian orang bisa menghadirkan suatu kesedihan," ucap dia melalui akun Instagram annisayudhoyono, Minggu, 4 Juli 2022. 
 
Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu menyarankan agar mengganti pertanyaan itu dengan doa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau boleh saran, pertanyaannya diganti doa saja, agar yang bersangkutan segera diberikan keturunan. Karena doa yang tulus tentu sangat berarti, juga menyejukkan dan menguatkan," tutur Annisa Pohan. 
 
Tak lupa, ia juga meminta agar netizen mendoakan dirinya yang baru saja mengalami keguguran. 
 
"Saya Mohon doanya dari teman-teman, agar musibah keguguran ini menjadi pahala untuk saya dan mas Agus, kemudian Allah akan gantikan dengan yang lebih baik untuk kami berdua. Doa yang sama dari kami untuk teman-teman yang mengalaminya," ucap Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu. 
 
Baca: Kesedihan Annisa Pohan Alami Keguguran
 

Annisa Pohan keguguran 

Kabar duka datang dari Annisa Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengumumkan baru saja mengalami keguguran.
 
Janin Annisa dinyatakan gugur ketika memasuki usia tujuh minggu. Kandungan mantan pembawa acara itu dinyatakan tidak berkembang.
 
"Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa Pohan di Instagram-nya.
 
"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan," lanjut dia.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif