Annisa Pohan dan AHY (Foto: instagram)
Annisa Pohan dan AHY (Foto: instagram)

Kesedihan Annisa Pohan Alami Keguguran

Elang Riki Yanuar • 04 Juli 2022 12:18
Jakarta: Kabar duka datang dari Annisa Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengumumkan baru saja mengalami keguguran.
 
Janin Annisa dinyatakan gugur ketika memasuki usia tujuh minggu. Kandungan mantan pembawa acara itu dinyatakan tidak berkembang.
 
"Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa Pohan di Instagram-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan," lanjut dia.
 
Melihat kondisi itu, dokter menyarankan Annisa melakukan kuret. Ibu satu anak itu hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan itu. Annisa pun diharuskan menjalani istirahat untuk pemulihan.
 
"Bagi saya dan mas Agus yang telah bertahun-tahun ikhtiar untuk menambah keturunan, diberikan kesempatan untuk dapat positif hamil adalah anugerah yang luar biasa dari Allah SWT. Dan ketika harus mengalami keguguran, tentu menjadi hal yang sangat berat untuk kami. Namun kami ikhlas, dan meyakini bahwa ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik," tulisnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif