Katy Perry (Foto: Billboard)
Katy Perry (Foto: Billboard)

Katy Perry Luncurkan Parfum Baru lewat Medsos

Adi Waluyo • 24 Juli 2015 16:23
medcom.id, Los Angeles: Dengan 73 juta followers di Twitter-nya, rasanya tak sulit bagi Katy Perry untuk mempromosikan produk parfum terbarunya.
 
Didukung oleh Coty Inc., perusahaan di balik produk parfumnya, Katy optimis dapat mempengaruhi jutaan penggemar untuk membeli parfum terbarunya, Mad Potion, hanya dengan satu klik tombol di Twitter.
 
Coty Inc. telah menyiapkan akun baru @KatyPerryPopUp, di mana penggemar bisa membeli parfum pelantun Firework ini, yang belum tersedia di toko-toko, dengan menggunakan link Buy Now di Twitter. Penggemar ​​juga akan mendapatkan akses eksklusif dengan sang bintang.

Katy Perry Luncurkan Parfum Baru lewat <i>Medsos</i>
(Parfum Mad Potion Katy Perry/Hollywoodlife)
 
Emily Bond, wakil presiden pemasaran global Coty, mengatakan, "Dalam kerja sama dengan Katy kali ini, kami ingin mencoba sesuatu yang sama sekali berbeda untuk peluncuran parfum terbarunya."
 
"Mengingat popularitas Katy yang begitu besar di Twitter, kami pikir ini akan menjadi saluran yang ideal untuk membuat toko pop-up yang akan memberikan penggemarnya kesempatan untuk berinteraksi dengannya, selain membeli wewangian secara langsung," pungkas Emily. (Contact Music)
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AWP)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan