Ernest Prakasa (Foto: instagram)
Ernest Prakasa (Foto: instagram)

Ernest Prakasa Siap Bongkar Identitas Sutradara yang Diduga Tampar Kru Perempuan

Medcom • 01 September 2022 13:51
Jakarta: Berita heboh kali ini datang dari industri perfilman Iindonesia. Baru-baru ini seorang sutradara yang memiliki sebutan 'sutradara terganteng' diduga melakukan penganiayaan. Diduga penganiayaan tersebut dilakukan terhadap kru perempuan.
 
Penganiayaan tersebut dilakukan secara verbal dan non-verbal. Dalam cuitannya, Ernest Prakasa menyebarkan berita tersebut. Ernest mengatakan bahwa ada seorang sutradara laki-laki melakukan tindak kekerasan terhadap kru perempuan. Cuitan tersebut ditulis di akun pribadi resmi miliknya pada Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 20.43 WIB.
 
Sampai saat ini publik belum mengetahui siapa yang diduga menjadi pelaku penganiayaan tersebut. Ernest sampai saat ini memilih untuk bungkam. Dirinya menyebutkan bahwa ia tidak ingin menyebut nama pelaku yang diduga sebagai pelaku penganiayaan sebelum mendapat izin dari korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ada kabar sutradara laki-laki melakukan kekerasan verbal dan fisik ke kru perempuan. Gw pribadi memilih untuk menyebut nama pelaku apabila sudah mendapat izin dari korban.,” cuit Ernest di akun Twitter pribadinya.
 
Selain itu, Ernest juga menegaskan bahwa dirinya akan menunggu perkembangan kasus dugaan penganiayaan tersebut.
 
Adapun 'Sutradara Terganteng' merujuk pada sosok Andi Bachtiar Yusuf yang dipercaya Paragon Pictures menggarap serial Catatan Akhir Sekolah. Cuitan pria yang akrab disapa Ucup itu ketika mengaku sebagai sutradara terganteng pun kembali mencuat.
 
Paragon Pictures yang memperkerjakan Ucup di serial Catatan Akhir Sekolah sudah buka suara. Mereka mengaku siap mendampingi korban. Mereka juga sudah memutus kerjasama dengan Ucup.
 
Ucup sendiri belum menanggapi tuduhan yang dialamatkan kepadanya.
 
(Stephine Nauliani)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif