Gisel (Foto: instagram)
Gisel (Foto: instagram)

Menyesal Bercerai, Gisel: Keputusan yang Salah

Medcom • 05 Januari 2023 20:26
Jakarta: Dalam podcast Daniel Mananta, Gisel bercerita tentang perceraian yang dilakukannya ketika masih bersama mantan suaminya, Gading Marten. Gisel mengaku keputusannya tersebut merupakan tindakan yang salah.
 
Gisel juga mengatakan keputusan tersebut diambil lantaran kejadian yang terjadi kepada kedua orang tuanya terulang kembali.
 
Diketahui orang tua dari Gisel Anastasia tersebut mempertahankan pernikahannya walaupun selalu bertentangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Divorce itu keputusan yang salah yang aku ambil dan aku konfirmasi sendiri lewat pengetahuan aku, ego aku, dan segala macemnya," kata Gisel dalam tayangan podcast Daniel Mananta.
 
"Dulu lihat orang tua aku, aku selalu mikir nggak mau mama papa aku bertahan hanya karena aku. Jadi aku selalu mikir kalau itu nggak bisa kalau aku di posisi mereka walau harus sama-sama bertahan dengan segala badai. Apalagi mama dan papa aku kan memang beda agama dan saat itu aku berpikir 'pisah aja udah lo' gitu," sambungnya.
 
Namun, keputusan tersebut justru berakhir buruk baginya. Gisel dijauhi sejumlah teman-temannya hingga mendapat hujatan dari publik.
 
"Sejak aku cerai, kayaknya teman-temanku itu ada yang menjauh, tapi ada juga yang nggak dekat-dekat amat tiba-tiba cerita soal suaminya kayak minta konfirmasi aja, 'lu kan cerai nih, gue kayaknya nggak kuat mau cerai kayak elu gimana rasanya' gitulah," imbuhnya.
 
"Dan aku selalu bilang first word dari keluar dari mulut aku just don't please karena rasanya nggak enak," lanjutnya.
 
Berniat untuk menyelesaikan masalah, Gisel justru merasa perceraian tersebut menimbulkan permasalahan baru.
 
"Sejujurnya nggak akan semenyenangkan yang dipikirkan karena akan banyak masalah baru dan timbul ketidakdamaian juga rasa bersalah. Orang lihat aku happy di TikTok. Aslinya aku hanya struggling aja karena mengecewakan banyak orang apalagi Gempi," pungkasnya.
 
Gisel Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Kini sekarang mereka telah berpisah dan menjadi sahabat dengan memutuskan untuk membesarkan anak semata wayangnya, Gempita Nora bersama-sama.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif