Revaldo (Foto: instagram)
Revaldo (Foto: instagram)

Polisi Dalami Kemungkinan Revaldo sebagai Pengedar Narkoba

Medcom • 12 Januari 2023 20:00
Jakarta: Polisi masih menyelidiki kasus narkoba yang melibatkan aktor Revaldo. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menjelaskan bahwa polisi bakal mendalami apakah Revaldo sebatas pengguna atau masuk dalam jaringan narkoba di kalangan artis.
 
Penangkapan ini merupakan yang ketiga dialami Revaldo. Karena itu, polisi bakal menelusuri jaringan yang memasok narkoba untuk Revaldo.
 
"Ini masih kita dalami ya, apakah yang bersangkutan untuk kesekian kalinya ini apakah hanya sekadar menggunakan apa pengguna, atau ada indikasi terlibat lebih dari pada itu, pengedar jaringan atau sebagainya," jelas Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (12/1/2023).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zulpan juga menjelaskan bagaimana kabar terkini Revaldo di tangan polisi. Artis tersebut sedang dalam pengawasan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, dengan keadaan yang sehat.
 
"Jadi kondisi saudara Revaldo baik-baik saja, saat ini masih menjalani pemeriksaan pemeriksaan Polda Metro Jaya, masih dalam tahap pemeriksaan dan perkembangan kasusnya," ucap Zulpan.
 
Beredar pula mengenai keadaan Revaldo yang disebut mengalami sakau. Ssaat ditanya mengenai itu, Zulpan langsung membantahnya. Ia mengatakan bahwa Revaldo dalam keadaan normal dan sehat.
 
"Sakau enggak ada ya, kondisinya cukup baik ya. Saat ini normal di bawah pengawasan kita dan ada tim kesehatan Polda Metro Jaya juga," jelas Zulpan dengan tegas.
 
(Shelviola Marselren)
 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif