Denny Cagur (Foto: Dok. MI)
Denny Cagur (Foto: Dok. MI)

Denny Sempat Kesal saat Narji Mendadak Mundur dari Cagur

Hiburan denny cagur
Cecylia Rura • 12 Februari 2019 15:35
Jakarta: Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad belum lama ini melakukan bincang-bincang santai bersama Denny Cagur dalam program InspiRANSi melalui YouTube Rans Entertainment. Selain menyinggung soal kehidupan Denny, Raffi turut mempertanyakan posisi Narji di grup Cagur.
 
"Selain kesukesan Denny Cagur pastinya enggak pernah lepas sama grup yang namanya Cagur, Den. Gila, Cagur sudah sukses berpuluh-puluh tahun akhirnya lu tinggalin. Ini bubar apa gimana?" tanya Raffi dalam bincang-bincang bersama Denny yang tampak intim.
 
Denny menepis Cagur bubar. Namun, saat menyebut nama Narji tanpa diikuti Cagur, Denny menjelaskan kronologi Narji yang memutuskan mundur dari Cagur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"H-1 sebelum syuting (iklan) tiba-tiba Narji resign dari Cagur. Bayangin, besok kami syuting iklan, Narji resign lu mau ngomong apa, (padahal) mau syuting iklan," jelas Denny.
 
Saat itu santer terdengar Narji mundur tanpa sebab. Hal itu terjadi sekitar tahun 2014-2015, masa ketika masing-masing personel Cagur memiliki proyek sendiri. Meski tidak lagi bersama, Denny masih menjalin tali silaturahmi dengan Narji.
 
"Kalau dari sisi kerjaan cuma ya gitu, tapi secara pribadi tetap. Kemarin kita baru main futsal bareng, kemarin ada Agus timnya Narji juga," sambung Denny.
 
Keputusan Narji yang tiba-tiba membuat semua orang heran sekaligus kesal. Sebab, di tengah menerima tawaran pekerjaan, dia mundur tanpa sebab. Denny sendiri belum tahu alasan Narji mundur dari Cagur.
 
"Kesal konteksnya apa, nih? Kalau untuk masalah yang Narji keluar jujur saja yang kesal enggak cuma Wendy, manajer gue saat itu juga enggak habis pikir. Almarhum Bang Andi enggak habis pikir. Kok, bisa. Gue pun sampai sekarang, sampai detik ini enggak tahu apa alasan Narji keluar."
 
"Karena waktu itu Narji cuma bilang gitu doang. 'Ane cuma mau nyampein ini, dan maaf ane enggak bisa ngobrol buat sekarang.' Sampai detik ini gue enggak tahu kenapa Narji keluar," papar Denny.
 
Jika ada kesempatan untuk kembali menerima Narji dalam Cagur, Denny tidak menolak. Dia mengaku memiliki ikatan kuat dengan Narji sebelum terbentuknya Cagur.
 
"Enggak ada yang enggak mungkin. Kalau gue sih secara pribadi, gue tuh sama Narji dekat banget. Ikatan emosional gue mungkin ke Narji lebih kuat kenapa, karena gue benar-benar berangkat bareng dia. Lomba bareng. Waktu Humor Ala Mahasiswa (HAM) baru ada, HAM di RCTI itu awal kebentuknya Cagur, Narji itu cari gue, gue cari Narji. Narji cari gue bawa alamat panitia, gue cari Narji bawa alamat basecamp panitia pendaftaran grup lawak itu. Narji cari gue sudah bawa brosur. Jadi kita benar-benar kayak dijodohin. Makanya berjuang bareng, ikatan emosional kuat banget."
 
"Cuma masalah, setelah dia mundur akhirnya kita enggak kerja profesional secara bersama itu beda cerita. Ini profesi, ini profesional, ikatan pertemanan sama Narji sampai detik ini masih baik," jelas Denny.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi