Cinta Laura (Instagram)
Cinta Laura (Instagram)

Cinta Laura Ngamuk! Saipul Jamil Pelaku Pencabulan Malah Serasa Jadi Korban

Rendy Renuki H • 07 September 2021 12:20
Jakarta: Cinta Laura mendadak ngamuk di Instagram Story-nya. Artis cantik berdarah Jerman-Indonesia itu tak terima Saipul Jamil yang merupakan pelaku pencabulan malah serasa jadi korban.
 
Kemarahan Cinta Laura mengacu pemberitaan yang dimuat salah satu portal berita nasional. Dia meng-capture berita berjudul 'Saipul Jamil Tak Dendam ke Pria Muda yang Membuatnya Masuk Penjara'.
 
Berita itu menurutnya justru seolah memutarbalikkan fakta. Cinta Laura pun tak tinggal diam dan langsung melontarkan komentarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cinta Laura Ngamuk! Saipul Jamil Pelaku Pencabulan Malah Serasa Jadi Korban
 

"Halo @okezonecom lucu bgt sih ini headline-nya. Enggak dendam sih, tapi itu kang cabul udah bikin korbannya trauma setengah mati! Hidup enggak tenang padahal udah beberapa tahun berlalu, bisa bayangin? Hidup korban tiap hari ketakutan keingat apa yang dilakuin sama 'si artis ini'," tulis Cinta Laura di Instagram Story, Senin, 6 September 2021.
 
"Apa iya masih perlu dikasih tahu dengan ‘coba deh jadi orang tua si korban’ biar bisa tahu rasanya ngelihat orang terdekat hidup enggak tenang. Padahal cukup jadi manusia aja kan buat mengerti manusia yang lain? Duh eww gross," lanjutnya.
 
Tak hanya itu, artis 28 tahun itu pun menyoroti Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). DIa meminta KPI mendukung pemboikotan Saipul Jamil agar tidak masuk ke TV.
 
"Halo juga @kpipusat jangan dikasih masuk TV dong artis yang begini. Eh, tapi KPI sendiri kan dalemnya juga gudang pelaku pelecehan seksual," tutupnya.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif