Talinda saat masih bersama Chester (Foto: gettyimages)
Talinda saat masih bersama Chester (Foto: gettyimages)

Mantan Istri Chester Bennington Membuka Asmara Baru

Hiburan chester bennington
Dhaifurrakhman Abas • 11 September 2019 11:15
Jakarta: Talinda, mantan istri vokalis Linkin Park, Chester Bennington, telah menemukan cinta barunya. Dia sudah bertunangan dengan pria bernama Michael F.
 
Talinda mengumumkan berita pertunangan itu dalam sebuah posting Instagram pekan kemarin. Menurutnya, berita itu disambut baik keluarga dan teman satu band mantan suaminya.
 
"Keluarga saya, teman-teman, dan saudara-saudara Linkin Park saya menyambutnya ke keluarga dengan tangan terbuka," kata Talinda dalam postingan instagram @talinda320, menukil People.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal itu dibenarkan Mike Shinoda. Pasalnya, postingan Talinda turut dikomentari salah satu multiinstrumentalis Linkin Park itu dengan nada bahagia.
 
"Sebenarnya saya sudah mengucapkan secara langsung kepada kalian berdua, dan sekali lagi, selamat!" ujar Mike Shinoda, mengomentari postingan Instagram tersebut.
 
Meski telah bertunangan, Talinda mengakui, mantan suaminya Chester Bennington menjadi bagian penting dalam hidupnya. Talinda tetap akan bergabung menjadi aktivis kesehatan mental dalam organisasi 320 Changes Direction.
 
"Saya akan terus menghormati Chester dan melanjutkan misi hidup saya," beber Talinda.
 
Dia juga menyarankan keluarga korban tindakan bunuh diri agar tidak berlarut dalam kesedihan. Dia mengimbau keluarga korban untuk melanjutkan hidup.
 
"Untuk semua korban bunuh diri, Anda bisa bahagia lagi. Anda bisa memiliki ruang di hati Anda untuk menerima kesedihan, kegembiraan, kebahagiaan, dan cinta, ” ucapnya.
 
Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Los Angeles, pada 20 Juli 2017. Chester meninggal saat berusia 41 tahun.
 
Kematian Chester meninggalkan seorang istri, Talinda, yang dia nikahi pada 2006 lalu. Chester juga meninggalkan enam orang anak.
 
Sejak kematiannya sang suami, Talinda mengabdikan hidupnya untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental melalui organisasinya. Dia juga terhubung dengan penggemar Linkin Park di media sosial untuk mengenang Chester lewat tagar #MakeChesterProud.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif