Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: gettyimages)
Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: gettyimages)

Alasan Katy Perry Enggan Buru-buru Menikah dengan Orlando Bloom

Hiburan katy perry
Kumara Anggita • 13 Juni 2019 13:21
Jakarta: Walaupun Katy Perry dan Orlando Bloom sudah bertunangan, tapi mereka belum menentukan tanggal pernikahan. Perry dan Bloom tidak mau terburu-buru menikah dan masih menyiapkan fondasi emosional yang kuat untuk komitmen jangka panjang.
 
Melansir Huffpost, pasangan sejoli ini sudah bertunangan di Hari Valentine setelah tiga tahun bersama. Namun ditanya pernikahan, Perry bilang dia dan Bloom masih ingin meluangkan waktu manis mereka untuk merencanakan pernikahan.
 
"Satu langkah setiap kali. Pasti mencoba untuk meletakkan dasar emosional yang baik untuk komitmen seumur hidup, yang seperti hal besar," katanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kesepakatan ini muncul berdasarkan alasan yang bagus. Ini karena keduanya sudah pernah menikah: Katy Perry dengan Russell Brand, dan Bloom dengan model Miranda Kerr. Itu menjadi evaluasi mereka dalam hubungan yang sedang dijalani.
 
Bloom melamar Perry dengan begitu romantis. Katy Perry membandingkan lamaran kekasihnya mirip dengan lamaran Kim Kardashian dan Kanye West.
 
Pada hari itu, Bloom membawanya ke restoran dan membiarkannya untuk memesan apa pun yang diinginkannya, kemudian mereka berdua naik helikopter dan orlando meminta Perry untuk menikahinya. Mereka mendarat di sebuah bangunan dan saat turun ada keluarga dan teman-teman Perry di sana.
 
Tak hanya itu, Bloom memberikan hadiah yang luar biasa yaitu bunga. Perry bilang ini seperti lamaran yang dilakukan oleh Kanye West pada Kim Kardashian dulu. Perry terkejut dan hanya bisa mengatakan, "Ya Tuhan".
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif