Reza Rahadian (Foto: Medcom/Abas)
Reza Rahadian (Foto: Medcom/Abas)

Reza Rahadian Anggap Nadiem Makarim Layak Duduki Posisi Menteri

Hiburan reza rahadian
Dhaifurrakhman Abas • 29 Oktober 2019 16:03
Jakarta: Aktor Reza Rahadian tidak ingin meragukan kinerja Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia yang kini dijabat Nadiem Anwar Makarim. Dia optimistis Nadiem mampu menjawab keraguan publik.
 
"Kalau bicara tentang pendidikan, saya rasa pak Nadiem sudah membuktikan sebagai akademisi yang baik. Dari latar belakang pendidikan Master of Business Administration di Harvard Business School," kata Reza, saat berbincang dengan Medcom.id di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2019.
 
Tak hanya itu, Reza juga beranggapan kualitas dan kinerja Mendikbud dalam Kabinet Indonesia Maju itu tak bisa diragukan. Lantaran Nadiem memiliki sejarah prestasi yang cukup membanggakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya rasa pak Nadiem juga sudah membuktikan sebagai pebisnis yang luar biasa. Dia pendiri sekaligus CEO Gojek. Sebelumnya di Zalora. Dia Sukses," paparnya.
 
Untuk itu, dirinya berharap Nadiem bisa menjawab keraguan publik dengan kinerja yang baik. Dia ingin Nadiem mampu menjawab kepercayaan yang diberikan presiden Joko Widodo terhadap dirinya.
 
"Pesan pak Jokowi kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif. Ini yang harus jadi pegangan (Nadiem)," ujarnya.
 
Selain itu, dia berharap masyarakat tidak melulu meragukan Nadiem. Dia ingin masyarakat justru mendukung Nadiem dalam mengemban tugas sebagai Mendikbud.
 
"It's too soon untuk memberikan suatu penilaian terhadap sebuah kementerian yang umurnya kurang dari satu bulan. Mudah-udahan masyarakat juga saling memberikan support dan melihat kerja dulu," tandasnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif