Lucinta Luna (Foto: instagram)
Lucinta Luna (Foto: instagram)

Dugaan Menghilangkan Barang Bukti dalam Penangkapan Lucinta Luna

Hiburan Lucinta Luna Narkoba
Dhaifurrakhman Abas • 11 Februari 2020 20:53
Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru menduga Lucinta Luna beserta tiga rekannya berusaha membuang barang bukti narkoba saat dicokok di apartemennya pada Selasa dini hari, 11 Februari 2020. Sebab polisi menemukan tiga butir ekstasi di tong sampah.
 
"Tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah, mungkin dibuang oleh salah satu di antara mereka," kata Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa 11 Februari 2020.
 
Dalam penangkapan itu pihaknya juga menemukan lima butir Riklona dan lima butir Tramadol di dalam apartemen. Audie menyebut, barang haram itu merupakan narkoba golongan psikotropika.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Petugas kami sudah mengamankan lima butir pil Riklona dan Tramadol," ucap Audie.
 
Saat ditangkap, polisi telah melakukan tes urine terhadap Lucinta Luna. Hasilnya, bintang film Bridezilla itu terbukti menggunakan barang haram tersebut.
 
"Jadi untuk sementara kami sudah melakukan penerimaan urine, dan yang bersangkutan dinyatakan positif menggunakan psikotropika," jelas Audie.
 
Lebih lanjut, kata Audie, status Lucinta Luna saat ini diduga sebagai pengguna narkoba. Polisi saat ini tengah memburu pemasok narkoba terhadap publik figur tersebut.
 
"Sementara dia sebagai pemakai. Dan kita sudah mengantongi nama dan identitas orang yang menjual kepada yang bersangkutan. Kita mohon dukungan dari rekan-rekan, doa dari masyarakat semua, semoga dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obataan ini kepada LL (Lucinta Luna) bisa segera kami amankan," tandasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan penangkapan terhadap publik figur, Lucinta Luna. Dia ditangkap pada Selasa 11 Februari 2020 dini hari di sebuah apartemen di Jakarta.
 
Audie menyebut, Lucinta Luna tidak ditangkap sendirian. Polisi mencokok kekasih Lucinta Luna beserta dua orang pasangan suami-istri yang juga berada di dalam apartemen.
 
"Salah satu diantara ketiga ini diakui sebagai pasangannya, seorang wanita. Kemudian yang dua lainnya pasangan suami istri yang bekerja kepada LL (Lucinta Luna)," paparnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif