Charlie Hunnam (Foto: wenn)
Charlie Hunnam (Foto: wenn)

Charlie Hunnam Masih Alami Gejala Covid-19 Setelah Berbulan-bulan Sembuh

Hiburan Artis dan Virus Korona artis hollywood
Elang Riki Yanuar • 11 November 2020 17:05
Jakarta: Aktor Hollywood, Charlie Hunnam mengaku pernah terpapar virus korona. Berbulan-bulan setelah dinyatakan sembuh, bintang serial Sons of Anarchy itu masih mengalami gejala covid-19.
 
Charlie harus berjuang melawan virus korona pada awal tahun. Namun, dia masih khawatir dan curiga terpapar lagi karena masih mengalami sejumlah gejala covid-19.
 
"Aku tidak tahu apa yang aku miliki ini. Aku sedikit mengalami demam yang terus menerus, batuk kering, sedikit kelelahan, jadi bisa jadi itu covid," kata Charlie Hunnam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memastikan penyakit apa yang dia alami, Charlie memutuskan menjalani tes usap lagi. Hasilnya dia dinyatakan negatif covid-19.
 
Gejala yang dialami Charlie sekarang berbeda dengan apa yang dia rasakan dulu. Gejala besar yang dialami aktor 40 tahun ini adalah kehilangan indra perasa dan penciuman.
 
"Rasanya tidak seperti ini. Saya baru saja kehilangan indra perasa dan penciuman selama sekitar 10 hari dan sedikit kelelahan. Ini terasa sangat berbeda. Ini lebih terasa seperti flu," ungkap Charlie.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif