Krisdayanti berbagi THR dengan tetangga. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Krisdayanti berbagi THR dengan tetangga. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Krisdayanti Rayakan Lebaran dengan Bagi-bagi THR ke Tetangga

Hiburan Lebaran Artis
Cecylia Rura • 05 Juni 2019 12:27
Jakarta: Melanjutkan tradisi sejak tahun lalu, penyanyi Krisdayanti merayakan hari Lebaran pertama dengan berbagi "Tunjangan Hari Raya" (THR) kepada tetangga sekitar. Pintu rumah Krisdayanti selalu terbuka bagi tetangga yang ingin berkunjung sepulang salat Id di masjid.
 
"Kita harus menjaga toleransi kebersamaan apalagi ini Idul Fitri jadi saya harapkan mereka juga enggak sungkan. Biasanya kalau untuk THR memang jauh hari saya sudah siapkan walaupun itu pecahan dari uang paling kecil saya selalu siapkan," kata Krisdayanti usai berbagi berkat dengam para tetangga di kediamannya, Perumahan Citrus Hytrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2019.
 
"Memang sudah jadi rutinitas karena itu persiapan untuk menukar uang kecil kita memang siapkan jauh hari," imbuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Istri dari Raul Lemos itu tidak pernah perhitungan soal berbagi. Dia tidak menyiapkan nominal khusus untuk THR yang dibagikan kepada para tetangga.
 
"Enggak pernah hitung, pokoknya setahu saya berkahnya semakin banyak yang datang semakin meriah, semakin terasa karena memang nikmatnya itu kita bisa saling berbagi, enggak hilang suasana silaturahmi," kata penyanyi yang karib disapa KD itu.
 
"Sebetulnya THR seperti itu hanya sarana aja dan mereka senang. Jadi ada yang kecil sekali, bayi, usia sedang, bahkan ibu rumah tangga, bapak pengurus masjid," sambungnya.
 
Lebaran tahun ini Krisdayanti merayakan bersama keluarga kecilnya, Raul Lemos dan anak-anak mereka. Krisdayanti menjadi tuan rumah untuk acara open house Lebaran tahun ini. Sejumlah keluarga juga ikut datang bersilaturahim hingga siang hari.
 


 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif