Nycta Gina (Foto: instagram)
Nycta Gina (Foto: instagram)

Nycta Gina Sempat Berniat Lepas Hijab karena Hal Ini

Hiburan selebritas nycta gina
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 19:13
Jakarta: Nycta Gina mengenang momen sulit ketika pertama kali mengenakan hijab. Artis 37 tahun itu harus kehilangan banyak pekerjaan akibat keputusannya memakai jilbab.
 
Nycta Gina memutuskan menutup auratnya setelah menikah dengan Rizky Kinos pada 2015. Perubahan itu berdampak pada aktivitas Gina di dunia hiburan. Banyak kontrak yang dibatalkan. Pekerjaan baru pun seret.
 
"Semua job offair dibatalin sama kliennya. Sampai waktu itu ada kontrak iklan juga diberhentiin," kata Nycta Gina saat berbincang di Youtube Ari Untung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akibat kejadian itu, Gina sempat berpikir untuk melepas kembali jilbabnya. Namun, setelah dipikir masak-masak, niat itu urung dia lakukan.
 
"Apa buka lagi kali ya hijabnya? Sempat kepikiran gitu," kenangnya.
 
Untungnya, Rizky Kinos sebagai suami menjadi orang yang menguatkan Gina. Dia coba meneguhkan hati sang istri jika rezeki Tuhan pasti akan datang.
 
"Dia sempat ke gue 'mas aku kerjaan enggak ada semua'. Enggak mungkin Allah mempersulit hamba-Nya yang mau mendekatkan diri. Gue cuma bilang tunggu saja, pasti diganti bahkan lebih besar," ujar Rizky Kinos.
 
Nasihat Kinos kepada Gina berbuah manis. Nycta Gina mulai mendapat tawaran pekerjaan yang mau menerima penampilan barunya dengan berhijab.
 
"Enggak lama tahun depannya, ketemu segmen baru malah makin banyak. Sampai dia pembukuan bilang gini 'gue tuh kerja enggak banting dulu kayak dulu, tapi kok duit gue sama saja tapi lebih gede'," tutupnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif