Pipik Dian Irawati & si bungsu Bilal (Foto:Instagram)
Pipik Dian Irawati & si bungsu Bilal (Foto:Instagram)

Lompat dari Lantai Dua, Anak Uje Terluka

Dwi Ayu Rochani • 20 Juni 2014 15:42
medcom.id, Jakarta: Saat kebakaran terjadi dinihari tadi, yang terpikir di benak istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati, adalah menyelamatkan nyawanya dan anak-anak.
 
Api yang menurut polisi berasal dari hubungan pendek arus listrik, cepat menjalar menghanguskan ruang tamu dan ruang makan kediaman Uje. Akibatnya, asap hitam memenuhi rumah dan hawa panas menyeruak. Tangga untuk turun dari lantai dua tak bisa dilalui.
 
Pipik dan anak-anak sempat terpojok di balkon lantai dua karena akses untuk turun terhalang api. Akhirnya, mereka melompat dari lantai dua saat proses evakuasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut putra kedua Uje, Muhammad Abidzar Al Ghifari, saat terjebak api yang dipikirkan hanya cara agar mereka sekeluarga selamat. 
 
"Aku keluar kamar langsung cari Umi. Terus kita loncat ke lantai bawah," ucap Abidzar di kediamannya, Komplek Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jumat (20/6/2014). 
 
Meski tidak ada korban jiwa pada musibah tersebut, kaki Abidzar terluka karena api saat berusaha menyelamatkan diri. Si bungsu, Attaya Bilal Rizkillah, pun nyaris menjadi korban. Dia sempat tertinggal di kamar, namun beruntung diselamatkan pembantu.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda rumah almarhum Uje yang ditempati istri, Pipik Dian Irawati, dan keempat anaknya. Si jago merah beraksi di rumah yang terletak di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.
 
Peristiwa terjadi saat penghuni tidur lelap. Api yang bersumber dari hubungan pendek arus listrik itu baru berhasil dipadamkan keluarga sekitar pukul 04.00 WIB.

 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif