Jeremy Renner (Foto: instagram)
Jeremy Renner (Foto: instagram)

Alami Kecelakaan, Jeremy Renner Kehilangan Banyak Darah

Medcom • 03 Januari 2023 11:21
Jakarta: Pemeran karakter Hawkeye dalam serial Marvel, Jeremy Renner mengalami kejadian tidak mengenakan yang membuatnya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Dilansir dari comicbook, Jeremy Renner kehilangan banyak darah usai kakinya dihantam mesin pembajak salju.
 
Insiden nahas tersebut terjadi pada Senin, 2 Januari 2023 kemarin. Menurut berbagai sumber, diketahui pada saat itu Renner sedang membajak salju di pekarangan rumahnya. Kemudian mesin tersebut mengenai salah satu kaki Rener hingga mengalami pendarahan hebat.
 
Dikutip dari Extra, saat kejadian, Renner dibantu oleh tetangganya untuk memberikan pertolongan pertama yang kebetulan tetangganya tersebut merupakan seorang dokter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut salah seorang kerabat Renner kepada TMZ mengatakan, saat ini Renner telah mendapatkan penanganan di rumah sakit.
 
“Seluruh anggota keluarganya saat ini sedang menemaninya, dan dia dirawat dengan sangat baik,” ujarnya.
 
Pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut karena seharusnya dalam insiden tersebut alat pembajak salju yang dipakai oleh Renner memiliki sistem keamanan untuk mencegah hal itu terjadi.
 
Jeremy Renner dikenal luas dalam perannya di Marvel Cinematic Universe sebagai Hawkeye dalam film The Avengers (2012). Renner telah membintangi beberapa judul film dan dan serial seperti The Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), The Avengers: Endgame (2019), dan Black Widow (2021). Ia juga membintangi serial solo Hawkeye yang rilis pada November 2021 di Disney+.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif