Ria Ricis. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Ria Ricis. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Ria Ricis Ajak Milenial Tidak Golput Hadapi Pemilu 2019

Hiburan Seleb Bicara Pilpres 2019
Cecylia Rura • 12 Maret 2019 10:27
Jakarta: Ria Ricis berhasil menjadi YouTuber perempuan pertama yang meraih Diamond Play Button dari YouTube berkat angka subscriber yang melampaui angka 10 juta. Angka ini menjadi bukti Ria Ricis termasuk sosok berpengaruh di kalangan milenial.
 
Mendekati hari Pemilu, gadis kelahiran Batam ini pun ikut mengimbau kaum muda untuk tidak Golput.
 
“70 persen lebih anak-anak muda, milenial yang jadi pemilih. Jadi memang kita harus pintar-pintar untuk enggak boleh Golput. Kalau bisa jangan Golput,” kata Ria Ricis kepada Media Group belum lama ini di kantor YouTube.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ria Ricis pernah membuat konten video bersama kandidat presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan keluarga secara eksklusif pada Desember tahun lalu yang diunggah melalui akun YouTube miliknya.
 
Pada awal Februari tahun ini, Ria Ricis juga mengunggah konten video berupa tanya jawab bersama kandidat wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dalam akun YouTube. Namun, konten tersebut diakuinya bukan tentang politik tetapi hanya sekadar vlog biasa.
 
“Dari sejak Pak Jokowi memang udah. Jadi aku memang notice ini bukan konten politik. Bahkan sama Pak Sandi kemarin bukan konten politik. Jadi kita di sini memang pengin wawancara aja dan dalam video aku enggak bilang pilih nomor 1 atau nomor 2. Enggak, itu pure memang wawancara,” jelas Ricis.
 

Pemilu Presiden akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif