Angel Karamoy. (Foto: @realangelkaramoy)
Angel Karamoy. (Foto: @realangelkaramoy)

Angel Karamoy Idamkan Sosok Pemimpin yang Pro Rakyat

Hiburan selebritas Seleb Bicara Pilpres 2019
Cecylia Rura • 13 Januari 2019 11:27
Jakarta: Beberapa aktris mulai memberikan beberapa pandangannya jelang Pilpres 2019. Salah satunya Aktris Angel Karamoy. Ia mendambakan sosok pemimpin yang tetap berpihak pada kemakmuran rakyat.

"Sosok pemimpin yang bisa memimpin negara ini dengan baik. Yang damai dan yang pasti ada di pihak rakyat," ungkap aktris berusia 31 tahun itu ditemui Medcom.id di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 11 Januari 2019.

Jelang pesta politik pada April mendatang, beberapa aktris ikut merambah dunia politik. Tak terkecuali dengan Angel. Dia menjadi calon legislatif DPR di bawah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Soal pemimpin Indonesia, istri Steve Rumangkang itu juga merindukan sosok tegas dan berani seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Memberantas hal-hal negatif, jarang ada yang berani kayak dia. Dia itu berani. Kangen, pingin ada sosok seperti dia lagi di sini," ungkapnya.

Pilpres akan digelar pada 17 April 2019. Pasangan calon presiden dan wakil Joko Widodo dan Ma'aruf Amin mendapat nomor urut 01. Sementara pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02.

Box Office Pekan Ini



(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi