Melly Goeslaw dengan pelindung wajah (Foto: Instagram, @nasikilla)
Melly Goeslaw dengan pelindung wajah (Foto: Instagram, @nasikilla)

Melly Goeslaw Angkat Bicara Terkait Face Shield

Hiburan melly goeslaw Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 11 Januari 2021 10:49
Jakarta: Penyanyi Melly Goeslaw beberapa hari terakhir bersitegang dengan dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang kerap disapa dr. Tirta. Kini Melly meminta maaf, ia kembali membahas soal pelindung wajah (face shield).
 
"Saya mohon maaf kalau yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian beberapa pihak," tulis Melly dalam unggahan Instagramnya.
 
"Kebetulan salah satu masalah saya dari dulu adalah susah banget untuk jadi enggak keren," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melly menyampaikan teguran kepada Tirta yang menampilkan foto wajahnya di postingan Instagram. Sebab, Tirta membahas selebritas yang hanya menggunakan face shield tanpa menggunakan masker. Melly tak terima wajahnya dipampang begitu saja.
 
Namun, unggahan Melly yang menegur Tirta telah dihapus. Pelantun lagu Ketika Cinta Bertasbih itu menyatakan dirinya sudah cukup mengutarakan pandangannya terhadap Tirta.  
 
"Jika mengerti, saya ucapkan Alhamdulillah, jika makin enggak nyambung, saya enggak minat ikutan menikmati. Lebih baik saya fokus berkarier, kerja cari uang untuk ibu saya yang masih kritis di rumah sakit," tuturnya.
 
Melly sendiri kerap kali tampil di salah satu program televisi swasta tanpa menggunakan masker, hanya face shield. Sejumlah foto dirinya menggunakan face shield dengan beragam model pun tersebar di dunia maya.
 
"Sampai saat ini Alhamdulillah aman, swab PCR saya dan team seluruhnya ditanggung. Insha Allah semua selalu dilindungi. Sampai saat ini saya masih percaya kepada qodarullah," aku Melly.
 
Sebelumnya, Melly mengutarakan kekesalannya terhadap Tirta yang mengunggah fotonya saat mengkritik artis pengguna face shield. Istri Anto Hoed itu kecewa karena Tirta tidak menegurnya secara langsung ke nomor handphone pribadi.
 
"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di-posting, anda tahu yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," tutur Melly dalam unggahannya yang telah dihapus.
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif