Penyanyi Mike Mohede Tutup Usia
Foto: Mike Mohede / mikemohede.com
medcom.id, Jakarta: Dunia hiburan Tanah Air kembali dirundung duka. Penyanyi solo Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016).

Kabar meninggalnya Mike disampaikan oleh Satria, Manager Mike. Satria mengungkapkan penyebab kematian Mike belum dapat diketahui. 

"Iya benar. Belum diketahui penyebabnya. Mike tadi hanya tiduran saja begitu," kata Satria saat dikonfirmasi Metrotvnews.com.


Sementara di media sosial, ucapan bela sungkawa dari kerabat terus mengalir melalui media sosial Twitter. Salah satunya disampaikan oleh musisi Andi Rianto. "Indonesia telah kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. RIP Mike Mohede ," ucap Andi di akun Twitter pribadinya.

Ucapan duka juga disampaikan rekan musisinya lainnya, Addie MS. Suami penyanyi Memes itu mengatakan, meskipun Mike sudah tiada, suara emas almarhum akan terus dikenang. "Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku," cuit Addie.

Pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede lahir di Jakarta pada 7 November 1983. Nama Mike mulai dikenal saat mengikuti audisi kontes bernyanyi pada 2005. Mike semakin terkenal setelah menyabet gelar juara pada kontes menyanyi tersebut.



(YDH)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360