Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sempat Sebut Nama Jokowi dan Joe Biden

Medcom • 27 Juni 2022 17:05
Jakarta: Kabar tidak mengenakan datang dari aktris Marshanda yang dikabarkan hilang. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Instagram Story sahabat dekat Marshanda, Sheila Salsabilla yang mengatakan bahwa ini adalah hari kedua Marshanda telah menghilang.
 
"Dicari Day 2," tulis Sheila dengan menyisipkan akun Instagram Marshanda.
 
Sheila juga menambahkan beberapa informasi penting seputar Marshanda, seperti lokasi hilangnya sang aktris sinetron dan kondisi mentalnya terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Telah hilang seorang WNI untuk pertama kali di Los Angeles, California, US. Dia dalam episode manik." kata Sheila sekaligus menjelaskan kondisi bipolar yang diderita Marshanda.
 
Saking daruratnya, Sheila mencantumkan akun Instagram Presiden Joko Widodo dan meminta bantuannya untuk membantu melakukan pencarian terhadap Marshanda.
 
"Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut nama Bapak dan @joebiden," imbuh Sheila.
 
Sheila kemudian mengunggah sepotong video pendek percakapan Marshanda bersama teman-temannya di dalam sebuah mobil, Sheila meminta kepada followers-nya untuk menerjemahkan kata-kata yang diucapkan Marshanda dalam bahasa Inggris.
 
"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is Dying?'" tulisnya.
 
Diketahui, beberapa waktu lalu Marshanda divonis memiliki tumor yang tumbuh di bagian payudaranya. Menerima kabar ini, Marshanda menyerahkan dirinya kepada Tuhan dan sempat berdiskusi tentang kematian dan wasiat kepada anaknya, Sienna Amera Kasyafani. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif