Krisdayanti (Foto: instagram)
Krisdayanti (Foto: instagram)

Sembilan Orang di Rumahnya Positif Covid-19, Krisdayanti Ngungsi ke Hotel

Elang Riki Yanuar • 15 Februari 2022 21:16
Jakarta: Krisdayanti (KD) terpaksa harus mengungsi ke hotel setelah orang-orang yang seatap dengannya terpapar covid-19. Tak tanggung-tanggung, ada sembilan orang di rumah KD yang dinyatakan positif covid-19.
 
Ibunda KD termasuk dari sembilan orang yang positif covid-19. Sementara sisanya kebanyakan para pekerja di rumahnya. Artis yang kini menjadi anggota DPR ini lalu memilih tinggal sementara di hotel bersama anak-anaknya.
 
"Saya sama Amora dan Kellen harus ngungsi. Alhamdulillah suami suruh saya ngungsi. Kita cari yang terbaiklah ya," kata Krisdayanti di Youtube Cumicumi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang harus ngalah ya karena mengingat mama dan juga beberapa staff hampir sembilan orang Covid-19," ucap KD lagi.
 
Suami KD, Raul Lemos saat ini berada di Timor Leste. Meski begitu, KD memastikan tetap mendapat perhatian penuh dari pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Raul kerap memantau anak dan istrinya setiap saat.
 
"Ya kan posisinya memang LDR, jadi memang tiap hari update," ucap Krisdayanti.
 
Setelah sepekan, ibunda KD dan para pekerja di rumahnya sudah dinyatakan negatif covid-19. Tak mau kejadian terulang, KD semakin ketat menerapkan protokol kesehatan dengan rutin melakukan tes covid-19 di rumah.
 
"Lima sampai enam hari. Jadi Alhamdulillah semua sudah negatif, sudah clean ya. Sekarang jadi lebih preventif ya. Mau dibilang paranoid boleh, preventif itu harus jadi ya memang mencengah lebih baik," tutupnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif