Dorce Gamalama (Foto: instagram)
Dorce Gamalama (Foto: instagram)

Sempat Kritis, Begini Kondisi Terbaru Dorce Gamalama

Hiburan selebritas dorce gamalama artis sakit
Elang Riki Yanuar • 14 Oktober 2021 09:00
Jakarta: Artis senior dan pembawa acara Dorce Gamalama sempat dilarikan ke rumah sakit pekan kemarin. Kondisinya cukup memprihatinkan. Dorce hilang kesadaran saat dibawa ke rumah sakit.
 
Sepekan berlalu, kondisi Dorce mulai membaik. Dia sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Bahkan, Dorce sudah bisa diajak berbicara.
 
Dalam video yang beredar, Dorce tampak terbaring di rumah sakit dan dalam kondisi terinfus. Dorce mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan rekan artis yang mengirimkan doa untuknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih semuanya, minta doa, aku sehat. Sehat selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Dorce Gamalama di Youtube Starpro.
 
Lucunya, Dorce tiba-tiba menanyakan Rhoma Irama kepada kerabat yang menemaninya di rumah sakit. Dorce rupanya ingin tahu apakah sang Raja Dangdut tahu dia sedang sakit.  
 
"Rhoma Irama tahu ya?," tanya Dorce.
 
"Rhoma Irama tahu. Rano Karno, Vina Panduwinata, Titik Sandora, artis-artis dangdut (tahu kondisi Dorce)," jawab kerabat kepada Dorce.
 
Dorce dirawat sejak Kamis, 7 Oktober 2021. Sepekan sebelumnya, dia sempat dirawat juga di rumah sakit, tapi kondisi dia kembali kambuh.
 
Menurut keterangan keluarga, Dorce awalnya merasa mengantuk. Keluarga mengira Dorce tertidur tapi dia tidak merespons ketika dibangunkan. Keluarga mengaku panik dan segera menghubungi dokter. Dorce disebut mengalami hipoglikemia yakni kondisi ketika kadar gula dalam darah terlalu rendah.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif