Keluarga Anang Hermansyah usai melaksanakan salat Id, pada Lebaran 2019, Rabu, 5 Juni 2019 (Foto: Medcom.id/Kumara)
Keluarga Anang Hermansyah usai melaksanakan salat Id, pada Lebaran 2019, Rabu, 5 Juni 2019 (Foto: Medcom.id/Kumara)

Lebaran Hari Kedua, Anang Sekeluarga Bertolak ke Kanada

Hiburan Lebaran Artis
Kumara Anggita • 05 Juni 2019 16:12
Jakarta: Orang biasanya memanfaatkan libur Lebaran untuk jalan-jalan. Ini pula yang dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
 
Besok, Kamis, 6 Juni 2019, mereka sekeluarga akan pergi ke Kanada untuk mengunjungi keluarga Ashanty sekalian jalan-jalan. Destinasi yang akan dikunjunginya adalah kota Vancouver dan Toronto.
 
“Kita akan ke Vancouver sama Toronto, terus mampir ke kota-kota kecil, rencananya gitu. Mau mengunjungi tanteku sama mau jalan-jalan juga. Mumpung anak-anak libur juga, kan liburnya cuma Lebaran sama tahun baru. Jadi pas momen-momen itu kita bisa pergi,” kata Ashanty di Depok, Cinere, Rabu 5 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rencananya mereka akan menghabiskan waktu di sana selama 12 hari. Anang tidak banyak berkomentar dan menyerahkan semuanya pada istrinya, karena ini adalah kali pertamanya ke sana.
 
“Aku belum pernah ke Kanada jadi bingung,” kata Anang.
 
Dalam perjalanan ini, Ashanty pun sudah mempersiapkan berbagai hal terkait buah hatinya yang masih kecil-kecil yaitu Arsy, dan Arsyana. Ashanty percaya diri, anak-anaknya tidak akan menjadi kendala dalam perjalanan.
 
“Mereka tidak rewel. Dari mulai bayi udah biasa kita ajak pergi-pergi. Kita ajak kemana mana jadi alhamdulilah, udah biasa, jet lag udah biasa, tidak rewel. Jadi kita juga senang, mungkin karena sudah terbiasa jadi enggak terlalu ngerepotin,” katanya.
 
“Di pesawat teriak-teriak. Pasti tidur, makan, main, tidur lagi. Jadi tidak pernah sampe mengganggu banget,” katanya.
 
Walaupun mudah diatur, Ashanty tetap membawa pengasuhnya dalam perjalanan. Mereka akan membantu beberapa hal.
 
“Ada mas Supit, uteng ikut. Sebenarnya mereka ikut. Paling asry sama aku, namun uteng emang suka selalu ikut kita kemana pun. Paling buat nyiapin makan itu Uteng,” katanya.
 
“Mas Supit paling bantu bawa barang. Anak-anak semua sama kita sih,” lanjutnya.
 
Hingga saat ini Ashanty dan keluarga belum merencanakan secara spesifik tempat apa yang ingin dikunjungi. Yang justru menjadi kekhawatiran Ashanty adalah berat badannya yang bertambah nanti dan berat badan Anang yang akan menurun.
 
“Karena setiap kemana-mana kita carinya saat sampai. Pas sampai baru Googling mana-mana destinasi, tanya tante, kan banyak sodara, pasti mereka yang ngajakin kita. Yang jelas setiap pergi keluar negeri aku tambah gendut, dia tambah kurus karena dia kangen makanan indo, aku doyan makanan sana,” katanya.
 
Ashanty dan Anang terlihat bersemangat pergi ke Kanada besok. Ini menjadi momen yang tepat untuk memiliki waktu berkualitas bersama keluarga.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif