Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie (Foto: instagram)
Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie (Foto: instagram)

Bebas dari Kasus Narkoba, Andrie Bayuadjie Bersyukur Masih Diterima Kahitna

Elang Riki Yanuar • 28 Juli 2022 14:00
Jakarta: Musisi Andrie Bayuadjie sudah terbebas dari kasus narkoba yang kemarin menjeratnya. Andrie pun bersyukur masih diterima oleh rekan-rekannya di band Kahitna.
 
Andrie baru saja menjalani rehabilitasi tertangkap tertangkap memakai narkoba. Setelah bebas, Andrie langsung beraktivitas bersama Kahitna di sejumlah konser.
 
"Kahitna itu adalah manifestasi impian saya waktu kecil. Soalnya dulu mau jadi profesor, tapi juga ingin menjadi musisi," kata Andrie Bayuadjie di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika Andrie tertangkap, Kahitna memang tetap memberikan dukungan kepada sang gitaris. Mereka ikut mendukung Andrie sembuh dari ketergantungan narkoba dan tidak memecatnya.
 
"Harus dirangkul, kami pun memilih untuk memperbaiki. Terpenting bukan gimana saat semua mudah, tapi saat ada kesulitan bagaimana saling merangkul," kata Yovie Widianto.
 
Yovie dan Kahitna pun menyambut bahagia kembalinya Andrie ke dunia musik. Mereka berharap kejadian yang lalu dijadipakan pelajaran.
 
"Tentu kita bahagia ya Andrie bisa kembali lagi dan bisa berkumpul lagi, bagi kami segala kekurangan dan kelebihan teman-teman menjadi bagian," ujar Yovie Widianto.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif