Nafa Urbach. Instagram nafaurbach
Nafa Urbach. Instagram nafaurbach

Viral Video Wanita Kebaya Merah, Nafa Urbach Kesal Budaya Indonesia Jadi Rusak

Sri Yanti Nainggolan • 08 November 2022 15:30
Jakarta: Nafa Urbach kesal dengan pemberitaan video asusila wanita kebaya merah. Pasalnya, citra pakaian khas Nusantara tu jadi rusak. 
 
"Apaan sih gak penting, apalagi berita ini viral dengan membawa budaya yang kita hormati yang kita junjung tinggi yaitu KEBAYA, viralnya budaya indonesia yaitu Kebaya gak harus tercoreng dengan berita murahan seperti ini," ucap dia melalui postingan Instagram, Senin, 7 November 2022. 
 
Nafa Urbach juga menilai bahwa pemberitaan video wanita kebaya merah tidak krusial. "Masih banyak yg lebih penting yang harus diurus bukan!!! Gimana pendapat kalian?" tambah dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Viral Video Wanita Kebaya Merah, Nafa Urbach Kesal Budaya Indonesia Jadi Rusak
Nafa Urbach kesal dengan pemberitaan video asusila wanita kebaya merah. Instagram nafaurbach
 
Wanita kelahiran 1980 itu mengungkapkan bahwa citra kebaya merah akan menjadi buruk setelah adanya kasus asusila ini. Padahal, mengangkat budaya Indonesia tak mudah. 
 
"Haduuhh kita cape cape mengangkat budaya indonesia dengan segala keindahannya dan filosofi nya ini malah dirusak dengan berita murahan kek gini ampun dehh," tutur Nafa Urbach. 
 
"Njur nanti setiap orang pakai kebaya merah wes imajinasinya macem-macem, matenglah," kata Nafa Urbach gusar. 
 
Baca: Ternyata Ini Profesi Asli Pemeran Video Asusila Kebaya Merah yang Viral
 

Viral video wanita kebaya merah 

Viral video wanita kebaya merah di media sosial dalam sepekan terakhir. Kepolisian sudah menangkap dua pemeran dalam video tersebut. 
 
Lokasi perekaman video wanita kebaya merah tersebut adalah di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Diperkirakan perekaman dilakukan sebelum Juli 2022. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif