Lucinta Luna (Foto: instagram)
Lucinta Luna (Foto: instagram)

Kasus Narkoba Lucinta Luna Disidangkan Setelah Lebaran

Hiburan Lucinta Luna Narkoba
Dhaifurrakhman Abas • 20 Mei 2020 14:24
Jakarta: Selebritas Lucinta Luna akan disidangkan terkait kaus narkoba yang dialaminya. Dia akan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat setelah lebaran.
 
"Persidangan dijadwalkan Rabu 27 Mei 2020," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyanto, tempo hari.
 
Eko mengatakan berkas perkara Lucinta telah dilimpahkan terhitung Jumat 15 Mei 2020 lalu. Namun Lucinta saat ini masih mendekam di sel perempuan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terdakwa LL ditahan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur," ujarnya.
 
Lebih lanjut, Eko bilang, kasusnya Lucinta akan diperiksa ketua majelis Eko Haryanto serta Masrizal dan Purwanto selaku hakim anggota. Dalam kasus ini, Lucinta didakwa Pasal 112 ayat (1) atau Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (3) atau Pasal 62 ayat (5) Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.
 
Lucinta ditangkap atas penyalahgunaan narkotika di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020. Polisi menemukan sejumlah barang bukti, seperti dua butir pil ekstasi di tempat sampah, lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol di tas Lucinta. Saat diperiksa, Lucinta positif menggunakan obat penenang jenis benzo dan amfetamin.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif