Harry Styles (Foto: instagram)
Harry Styles (Foto: instagram)

Harry Styles Merasa Lebih Hidup Setelah Jalani Terapi

Hiburan selebritas harry styles kesehatan mental
Medcom • 12 Mei 2022 15:16
Jakarta: Penyanyi asal Inggris, Harry Styles membagikan pengalamannya menjalani terapi di sela-sela kesibukannya berkarya.
 
Dimulai lima tahun yang lalu, mantan personel boyband One Direction ini awalnya menolak untuk ikut terapi, karena dia menganggap bahwa terapi hanya diperuntukkan khusus bagi orang-orang yang merasa dirinya 'rusak'.
 
"Aku pikir itu (terapi) mengartikan bahwa dirimu rusak. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa dibilang tidak membutuhkannya." kata Harry Styles kepada Better Homes & Gardens.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, setelah beberapa kali menjalani proses terapi, akhirnya Harry Styles mengakui bahwa terapi membuatnya lebih mensyukuri hidupnya dan melihat segala emosi yang dirasakan sebagai bagian dari dirinya sendiri.
 
"Aku rasa menerima hidup, menjadi bahagia, merasa sangat kesakitan, itu adalah hal yang membuatmu sangat hidup. Menangis berlebihan, tertawa berlebihan, tidak ada cara lain untuk merasa lebih hidup dari itu." tutur pelantun "Watermelon Sugar" tersebut.
 
Proyek album Harry Styles terbaru, Harry's House akan dirilis pada akhir bulan Mei 2022. Harry Styles yang dulu masih mengkhawatirkan kesuksesan komersil album-albumnya sekarang sudah berubah pola pikir.
 
"Akhirnya, tidak merasakan hidupku akan berakhir jika album ini tidak sukses secara komersil." ujar bintang Eternals itu.
 
Untuk proyek dari Harry Styles selanjutnya, dia ingin membuat sebuah karya-karya yang bisa dibanggakan oleh dirinya dan orang-orang terdekatnya.
 
"Aku hanya ingin membuat hal yang benar, yang menyenangkan, secara proses yang bisa aku banggakan dalam waktu lama, yang bisa membuat teman-temanku bangga, yang bisa membuat keluargaku bangga, yang bisa membuat anak-anakku bangga suatu hari." imbuhnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif