Dimas Djayadiningrat dan aktris Faradina Mufti (Foto: instagram)
Dimas Djayadiningrat dan aktris Faradina Mufti (Foto: instagram)

Dimas Djay dan Faradina Mufti Bagikan Momen Lamaran

Hiburan Artis Menikah
Cecylia Rura • 04 September 2020 13:59
Jakarta: Sutradara Dimas Djayadiningrat dan aktris Faradina Mufti belum lama ini melangsungkan lamaran pada Sabtu, 30 Agustus 2020. Potret lamaran mereka diabadikan melalui wedding and event planner Save The Date.
 
Foto-foto lamaran bernuansa hitam dan putih dibagikan Faradina Mufti dan Dimas  Djayadiningrat di media sosial sejak 1 September 2020. Jumat ini, Faradina Mufti membagikan sejumlah potret lamaran dengan pesan singkat.
 
"Jodoh, enggak melulu bercerita tentang seorang pasangan. Adalah orang-orang di balik acara ini yg bikin semuanya berlangsung apik," tulis Faradina Mufti, dikutip Jumat 4 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bintang film Guru Guru Gokil itu sudah lama mengenal pemilik WO Save The Date Planner. Saat mereka berbincang, belum diketahui pasti arah hubungannya bersama Dimas Djay.
 
"Kenal owner dari @savethedate.planner udah bertahun-tahun yang lalu, dari teman curhat sampai akhirnya dia bikin WO dan langsung siap bantu kalau dibutuhkan, padahal saat itu belum jelas nasib percintaan gimana," tulis Faradina.
 
Diketahui dari keterangan tertulis Faradina Mufti, foto-foto lamaran diabadikan Gema Meyer (@gemagrafi) dan Budi Pratama (@budyjalanjalan), video diabadikan Niccolas Lim (@celez). Pada akhir keterangan, Faradina Mufti mengucapkan terima kasih.
 
"Teman-teman, thank you for your care and endless support ya. Tiada kesan tanpa kehadiran kalian kemarin. Love from both of us," tutupnya.
 
Sejumlah rekan dari insan film dan musik mengucapkan selamat untuk Dimas Djay dan Faradina melalui kolom komentar unggahan Dimas yakni Asmara Abigail, Monita Tahalea, Chicco Jerikho, Sha Ine Febriyanti, Hannah Al Rashid, Upi, Ari Lasso, Ayushita, dan Atiqah Hasiholan.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif