Dul (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Dul (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Dul Bertekad Ingin Sukses Tanpa Bantuan Maia-Dhani

Triyanisya • 24 Agustus 2014 12:08
medcom.id, Jakarta: Abdul Qodir Jaelani alias Dul berulang tahun ke-14 pada 23 Agustus 2014. Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memiliki sejumlah keinginan.
 
"Tuhan yang memberikan kekuatan kepada saya. Banyak perubahan dari saya gaul sampai saya sempat jadi anak nakal, sampai enggak nakal lagi. Dari enggak pernah shalat, akhirnya shalat," papar Dul mengingat perjalanan hidupnya, ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/8/2014).
 
Lahir sebagai anak selebritis papan atas Indonesia, Dul tentu ikut kecipratan popularitas. Namun, hal itu tidak membuat Dul lekas puas. Alih-alih mendompleng ketenaran orangtua, dia malah bertekad ingin sukses bermusik berkat jerih payahnya sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku ingin sukses di musik dengan usaha sendiri, bukan karena orangtua. Sekarang kalau dilihat sudah sukses, padahal belum sukses. Masih sukses karena orangtua, bukan karena diri sendiri. Semoga tahun ini bisa jadi tahun terbaik saya," harapnya.
 
Pascakecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang di tol Jagorawi, 8 September 2013, Dul tak ingin mengecewakan Maia dan Dhani lagi.
 
"Aku sebisa mungkin tidak lagi mengecewakan banyak orang, mengecewakan ayah bunda, dan tidak mengecewakan Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.
 
Rencananya, malam nanti, Minggu (24/8/2014), Maia Estianty akan menggelar perayaan ulang tahun Dul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pada momen tersebut sekaligus diluncurkan album terbaru dari band The Lucky Laki yang digawangi Al, El, dan Dul.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif