Ratu Elizabeth II bersama Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: John Stillwell/AFP)
Ratu Elizabeth II bersama Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: John Stillwell/AFP)

Ratu Elizabeth II Terluka Dengar Tuduhan Meghan Markle Terhadap Kerajaan

Hiburan ratu elizabeth meghan markle
Sunnaholomi Halakrispen • 20 Maret 2021 09:00
Jakarta: Meghan Markle buka suara tentang insiden yang dialaminya di Kerajaan Inggris, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Kini, Ratu Elizabeth II terlihat sibuk memperbaiki nama baik kerajaan.
 
Dilansir dari US Magazine, Kerajaan Inggris geger akibat luapan emosi Meghan saat wawancara, yang ditemani suaminya, Pangeran Harry. Ratu Elizabeth II pun tidak berhenti bekerja untuk memperbaiki nama keluarganya.
 
"Dia (Ratu Elizabeth) hampir tidak punya waktu untuk dirinya sendiri sejak wawancara (Meghan) dan telah berada dalam pertemuan krisis yang konstan," ujar salah satu sumber kepada Us Weekly.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara Pangeran Philip, belum menonton tayangan wawancara Meghan dan Harry. Menurut sumber tersebut, para pembantu Istana Buckingham memberikan pengarahan secara menyeluruh kepadanya tentang klaim yang dibuat Harry dan Meghan tentang keluarga kerajaan.
 
"Ratu selalu memiliki titik lemah untuk Harry dan menjaganya, jadi dia sangat terluka dan terkejut itu semua telah terjadi," papar sumber itu.
 
"Dia mencoba untuk memahami dan melihat sesuatu dari sudut pandang Harry, tapi tuduhan yang dibuatnya dan Meghan sulit dicerna olehnya. Wawancara telah mendatangkan malapetaka pada keluarga kerajaan," tambahnya.
 
Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex membahas segalanya tentang apa yang terjadi pada mereka. Mulai dari keputusan mereka untuk mundur dari anggota keluarga kerajaan, hingga putra mereka yang berusia 22 bulan, Archie, hingga calon anak kedua mereka.
 
Pasangan yang menikah pada Mei 2018 itu juga membuka diri tentang rencana Meghan untuk bunuh diri selama kehamilan pertamanya. Juga tentang isu kekhawatiran anggota keluarga Kerajaan Inggris tentang warna kulit Archie sebelum lahir.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif